Formasi Lengkap, Rhoma Irama Tampil di Gedung Kesenian Lubuklinggau, ini Lagu yang Dinyanyikan

Formasi Lengkap, Rhoma Irama Tampil di Gedung Kesenian Lubuklinggau, ini Lagu yang Dinyanyikan

H Rhoma Irama bersama Soneta Group dan Soneta Femina saat tampil di Gedung Kesenian Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS. CO.ID Raja Dangdut H Rhoma Irama tampil bersama Soneta Group dan  Soneta Femina, tampil memukau di Gedung Kesenian Lubuklinggau.

“Saya ucapkan selamat kepada sahabat saya H Heriyanto dan keluarga, besan H Arpan dan keluarga. Dan yang paling berbahagia adalah Yuda dan Rara,” kata H Rhoma Irama membuka penampilannya.

Seperti diketahui Raja Dangdut H Rhoma Irama bersama Soneta Group dan  Soneta Femina, datang ke Lubuklinggau untuk memeriahkan pernikahan dr Hummaira Attira Manda dengan Ahmad Trio Prayudah S.Ak atau Rara dan Yuda.

Pantauan LINGGAUPOS.CO.ID, sejak pukul 10.00 WIB H Rhoma Irama, sudah berada di lokasi. Sementara itu kegiatan resepsi berjalan seperti biasanya, dengan adanya sambutan-sambutan. Juga pembacaan Al-Quran dan doa.

BACA JUGA:Tiba di Lubuklinggau, H Rhoma Irama Disambut Antusias Penggemarnya

Nah, tibahlah saat acara hiburan untuk tamu dan undangan. H Rhoma Irama bersama Soneta Group dan  Soneta Femina.

Tampa kesulitan, Raja Dangdut langsung menyanyikan lagu-lagu andalannya. Begitu juga dengan Soneta Group mengiringi tampa kesulitan, karena malam harinya sudah cek soud.

Lagu yang dinyanyikan adalah, Menunggu, Gala Gala, Bujangan, Terkesima, Kata Pujangga.

Kemudian lagu, Masya Allah yang dinyanyikan duet bersam H Hariyanto. Selanjutnya lagu Pantun Cinta yang dinyanyikan oleh pengantin, yakni Yuda dan Rara.

BACA JUGA:Jadwal Terbaru Rhoma Irama di Lubuklinggau dan Musi Rawas, Forsa Wajib Tahu

Selanjutnya, Rhoma menyanyikan sebuah lagu India berjudul Muskurane. Dilanjutkan dengan Melodi Cinta,  Saleha, Malam Terakhir dan ditutup dengan lagu Insya Allah.

Berikut lagu yang dinyanyikan bersama liriknya: 

1. Menunggu

Sekian lama aku menunggu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: