Rhoma Irama Sudah Memanggil, Jangan Lupa Tanggalnya di Lubuklinggau dan Ogan Ilir

Rhoma Irama Sudah Memanggil, Jangan Lupa Tanggalnya di Lubuklinggau dan Ogan Ilir

Konser musik Rhoma Irama di Ogan Ilir akan menggunakan Sound System berkekuatan 80.000 watt. -Instagram rhoma_official-dokumen

BACA JUGA:Ini Tempat Favorit Rhoma Irama di Lubuklinggau, Tak Disangka

"Sesuai permintaan dari Rhoma Irama, nanti beliau akan ada space khusus untuk berduet dengan Bupati Ogan Ilir," lanjutnya.

Sesuai jadwal, Rhoma Irama bersama Soneta Grup akan melakukan check sound di panggung Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 di kawasan Tanjung Senai pada hari Jumat malam, 6 Januari 2023.

"Jadi pada malam Minggu itu Rhoma Irama akan tampil bersama Sonetanya. Secara full Rhoma Irama akan tampil bersama Soneta, tidak ada pengisi acara lainnya," tutupnya.

Raja dangdut juga akan datang ke kota Sebiduk Semare dalam rangka menghadiri acara resepsi pernikahan anak Heriyanto yakni dr Hummaira Attira Manda.

BACA JUGA:Koleksi Lagu Pejabat Musi Rawas Ini Ternyata Bikin Dekat dengan Rhoma Irama, Mulai dari Volume 1

Resepsi pernikahan Hummaira Attira Manda dengan Ahmad Trio Prayudah S.Ak akan dilangsungkan di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau, Sabtu, 14 Januari 2023. 

“(Bang Haji) sudah seperti keluarga. Jadi beliau saya undang hadir acara resepsi pernikahan anak saya secara pribadi ,” kata Heriyanto dihubungi LINGGAUPOS.CO.ID, Rabu, 4 Januari 2023.

Heriyanto mengaku bang haji memang sering ke rumah dirinya saat konser di Kota Lubuklinggau maupun Kabupaten Musi Rawas.

Tak hanya itu, ketika Rhoma Irama ada perjalanan ke Jambi atau Bengkulu melewati Lubuklinggau terkadang mampir ke rumah dirinya.

BACA JUGA:Terakhir Rhoma Irama Tampil di Terawas, 7 Tahun Lalu, Jangan Lupa 14 Januari 2023 “Ada sekitar 4 atau 5 kali bang haji singgah ke rumah. Kalau bang haji ke Jambi lewat Lubuklinggau pasti mampir,” cerita Heriyanto.

Bang haji rencananya akan ke Kota Lubuklinggau, pada Sabtu,  14 Januari 2023 karena mendapat undangan resepsi pernikahan keluarga Heriyanto. (*)

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Linggau Pos Online (@linggaupos_online)

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Linggau Pos Online (@linggaupos_online)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: