Copa del Rey: Prediksi Linares vs Sevilla, Tak Anggap Enteng Tuan Rumah

Copa del Rey: Prediksi Linares vs Sevilla, Tak Anggap Enteng Tuan Rumah

Sevilla akan bertandang ke kandang Estadio de Linarejos, markas Linares dalam lanjutan pertandingan Copa del Rey, Kamis 5 Januari 2023 dini hari mulai pukul 01.00 WIB.-twitter.com/SevillaFC/-

Skuad Sevilla sendiri tidak sempurna. Isco memutuskan untuk pergi dari tim. Selain itu, Thomas Delaney dan Alex Telles menepi usai Piala Dunia 2022 lalu sedangkan Papu Gomez diragukan dapat tampil. Los Nervionenses uga masih kehilangan Marcao, Tecatito, hingga Karim Rekik.

Di sisi lain klub Andalusia baru saja mendatangkan Kasper Dolberg, penyerang Denmark, dengan status pinjaman.

Sementara itu, Linares dalam 6 laga tak pernah menang di Primera RFEF. Mereka menelan 3 kekalahan dan 3 hasil seri. Ini membuat tim tersebut ada di peringkat 5 Grup 1. Namun, ketika tampil di Copa del Rey, Linares justru apik dengan menundukkan Racing Santander lewat gol tunggal Samu Corral pada ujung pertandingan.

BACA JUGA:Liga Italia: Prediksi Cremonese vs Juventus, Tim Tamu Lebih Diunggulkan

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Aston Villa vs Wolves, Peluang Naik Peringkat

Mengalahkan Sevilla akan membuat Linares menciptakan sejarah penting. Linares adalah salah satu dari 8 tim tersisa dari Primera RFEF di 64 besar Copa del Rey. Selain itu, sejak berdiri pada 2009, Linares bahkan belum pernah tampil di Segunda Division. Mereka baru tampil di divisi ketiga Liga Spanyol dalam 5 musim.*

Perkiraan Pemain Linares vs Sevilla :

Sevilla masih berpeluang menurunkan sejumlah pemain inti meski 4 hari berselang mereka telah ditunggu jadwal padat LaLiga. Lebih lagi, Sevilla bisa menggunakan laga ini sebagai momentum untuk menemukan kembali ritme permainan.

Sebaliknya, tim lawan diprediksi akan menurunkan skuad terbaik seperti di laga terakhir kontra Racing Santader. Keunggulan di pihak lawan jelas akan membuat tim tuan rumah berusaha lebih keras dengan memainkan pemain-pemain kunci.

  • Linares (4-2-3-1): Ernestas Juskevicius; Javi Duarte, Jose Antonio Caro, Lolo Gonzalez, Alfonso Fernandez; Aitor Gelardo Vegara, Alberto Rodriquez; Alex Sancris, Fermin Lopez, Ignacio Abeledo; Hugo Diaz. Pelatih: Alberto Gonzalez Fernandez.
  • Sevilla (4-3-3): Bono; Marcus Acuna, Fernando, Tanguy Nianzou, Jesus Navas; Ivan Rakitic, Nemanja Gudelj, Joan Jordan; Rafa Mir, Youssef En-Nesyri, Oliver Torres. Pelatih: Jorge Sampaoli.

BACA JUGA:Rozy: Saya Hanya Sekali Berhubungan, Itu pun Khilaf

BACA JUGA:Fuji Pamer Foto Pakai Baju Terbuka! Netizen: Pantas Gak Direstuin

BACA JUGA:Di Usia 41 Tahun Masih Pengen Punya Anak, Hal Penting yang Perlu Diperhatikan, Kepoin Yuk!

BACA JUGA:Cara Mencegah dan Mengatasi Penyebab Plafon Berjamur hingga Retak

Head to Head Linares vs Sevilla :

Kedua tim terhitung jarang bertemu dalam pertandingan resmi maupun uji coba. Adapun dari dua laga terakhir perjumpaan keduanya, Sevilla masih unggul atas Linares dengan memenangkan dua lega itu.

  • 06/01/21 Linares vs Sevilla 0-2
  • 22/05/18 Linares vs Sevilla 0-6

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: