Liga Italia: Prediksi Cremonese vs Juventus, Tim Tamu Lebih Diunggulkan

Liga Italia: Prediksi Cremonese vs Juventus, Tim Tamu Lebih Diunggulkan

Latihan akhir para pemain Cremonese sebelum menghadapi Juventus.-twitter.com/USCremonese/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Cremonese akan kedatangan tamu Juventus dalam pertandingan lanjutan Liga Italia 2023.

Laga ini berlangsung pada Kamis, 5 Januari 2023, pukul 00.30 WIB di Stadion Giovanni Zini ini mengarah pada dominasi tim tamu jika melihat data skor head to head (H2H) kedua tim.

Juventus layak lebih diunggulkan saat menghadapi Cremonese. La Vechia Signora (julukan Juventus) memiliki rapor bagus ketika menghadapi tim promosi tersebut. Sebanyak 3 kemenangan dipetik Juventus selama 5 kali bersua Cremonese.

Selain itu, Juventus mempunyai tren yang lebih positif dalam 5 pertandingan terakhir. Sementara Cremonese terlihat masih terseok-seok. Karena itu, Juventus lebih difavoritkan jadi pemenang.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Aston Villa vs Wolves, Peluang Naik Peringkat

Prediksi Cremonese vs Juventus :

Sebelum Serie A 2022/2023, Cremonese lama tidak berjumpa Juventus. Sebab, Cremonese baru mendapatkan promosi ke kompetisi teratas sepak bola Italia setelah 26 tahun absen dari Serie A. Terakhir kali La Cremo bermain di Serie A adalah pada musim 1995/1996.

Meski kedua tim sudah lama tidak berjumpa, Juventus tetap lebih superior di hadapan Cremonese. Di sisi lain, Juventus berhasil menunjukkan konsistensinya dalam mendapatkan hasil terbaik dalam kompetisi musim ini.

Sebelum Serie A terjeda Piala Dunia 2022, Juventus meraup 3 kemenangan. Hasil maksimal juga diukir La Vechia Signora saat menjalani pertandingan uji coba. Dua kali menang dan 1 kali imbang sukses diraih oleh Juventus.

Juventus tentu berharap untuk melanjutkan tren positifnya ketika Serie A 2022/2023 bergulir lagi. Sebagai pemegang posisi ke-3, La Vechia Signora bisa memangkas jarak dengan sang pemuncak klasemen, Napoli, jika mampu menggondol poin penuh dari kandang Cremonese.

BACA JUGA:Rozy: Saya Hanya Sekali Berhubungan, Itu pun Khilaf

Jelang bertamu ke markas Cremonese, skuad Juventus juga mendapatkan tambahan amunisi. La Vechia Signora menyambut kembalinya Angel Di Maria dan Leandro Paredes ke tim, mengutip dari situs resmi Juventus.

Meski belum dipastikan bakal tampil di starting XI dalam laga Juve melawan Cremonese, 2 pemain yang membawa Argentina juara Piala Dunia 2022 itu amat berarti bagi La Vechia Signora

Sebaliknya, Cremonese akan menjamu Juventus dalam kondisi yang kurang mendukung. Sebagai tim promosi, La Cremo masih kesulitan untuk mentas dari zona merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: