Liga Inggris: Prediksi Aston Villa vs Wolves, Peluang Naik Peringkat

Liga Inggris: Prediksi Aston Villa vs Wolves, Peluang Naik Peringkat

Aston Villa akan menghadapi Wolverhampton Wanderers (Wolves) dalam lanjutan pekan ke-19 Liga Inggris.-twitter.com/AVFCOfficial/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Aston Villa akan menghadapi Wolverhampton Wanderers (Wolves) dalam lanjutan pekan ke-19 Liga Inggris.

Duel yang dihelat di Villa Park Stadium, Birmingham, Kamis 5 Januari 2023 dini hari mulai pukul 03.00 WIB ini diprediksi berjalan sengit.

Di laga sebelumnya, tuan rumah Aston Villa berhasil menundukan Tottenham Hotspur di kandang lawan dengan skor akhir 0-2.

Dengan kemenangan ini tentunya menambah kepercayaan diri The Villans (julukan Aston Villa). Kini, Aston Villa mengumpulkan 21 poin hasil 18 laga.

BACA JUGA: Pj Bupati Muba Marah Besar, Tegur Pegawai PT Lonsum Terkait Simbol Negara

Perlahan Aston Villa yang kini dibesut Unai Emery mulai menjauh dari kejaran tim-tim lain di papan tengah klasemen. Di sisi lain, kini mereka berpeluang terus merangsak naik peringkat.

Sementara itu, tim tamu Wolves baru saja menelan kekalahan 0-1 atas Manchester United pada pekan lalu. Alhasil, Wolves kini masih tertahan di peringkat dua terbawah, dan baru mengumpulkan 13 dalam 18 pertandingan.

Demikian, di laga terakhir Wolves sebenarnya tampil cukup merepotkan Man United. Pun di laga sebelumnya, The Wanderers mampu mengamankan poin penuh atas Everton.

Wolves yang kini tengah berjuang beranjak dari papan bawah, berpeluang kembali memberi perlawan sengit di hadapan publik Villa Park.

BACA JUGA:Rozy: Saya Hanya Sekali Berhubungan, Itu pun Khilaf

Prediksi Aston Villa vs Wolves :

Mental bertanding Aston Villa perlahan bangkit semenjak kedatangan Unai Emery Oktober lalu. Sejak saat itu, Aston Villa total memenangi 3 dari 4 laga di Liga Inggris bersama Unai Emery.

Yang patut dicatat, dua kemenangan tersebut ditorehkan atas Man United dan Tottenham, dua tim yang kini bersaing di papan atas. Sementara itu, satu-satunya kekalahan Aston Villa didapat dari Liverpool pada laga pembuka jeda Liga Inggris.

Performa apik yang perlahan ditunjukan ini tentu saja tak mudah dibangun Unai Emery. Apalagi, ia didtangkan dari Villareal di saat kondisi tim sedang lesu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: