Liga Italia: Prediksi Inter Milan vs Napoli, Jaga Rekor Tak Kalah!

Liga Italia: Prediksi Inter Milan vs Napoli, Jaga Rekor Tak Kalah!

Latihan akhir pemain Inter Milan sebelum menghadapi Napoli.-twitter.com/Inter_en/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Inter Milan akan meladeni perlawanan Napoli dalam lanjutan Liga Italia 2023,  pada Kamis, 5 Januari 2023 pukul 02.45 WIB.

Laga yang akan dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza ini berpotensi berlangsung sengit. Tuan rumah berupaya memutus catatan tak terkalahkan Partenopei (julukan Napoli) sepanjang musim ini.

Seperti diketahui, Napoli masih menjadi satu-satunya tim di Serie A musim ini yang belum tersentuh kekalahan. Dari 15 pertandingan, klub berjuluk Partenopei itu meraih 13 kemenangan dan 2 imbang. Rekor itu membuatnya kokoh bertengger di puncak tabel dengan raihan 41 poin.

Inter Milan mesti waspada terhadap catatan statistik yang dimiliki Napoli. Namun, dengan misi masuk ke zona Liga Champions, Inter wajib menang di laga ini. Saat ini Nerazzurri ada di posisi ke-5 klasemen Liga Italia 2022/2023 dengan 30 poin.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Crystal Palace vs Tottenham Hotspur, Derby London yang Sengit

BACA JUGA: Pj Bupati Muba Marah Besar, Tegur Pegawai PT Lonsum Terkait Simbol Negara

Prediksi Inter Milan vs Napoli :

Statistik yang didapat Napoli saat ini terbilang impresif. Itu adalah capaian terbaik dari para penghuni puncak klasemen di 5 liga top Eropa. Tim lain seperti Arsenal, PSG, Bayern Munchen, maupun Barcelona minimal sudah mengalami satu kekalahan musim ini.

Sebenarnya catatan Napoli tidak suci 100 persen. Jika menyertakan hasil di kompetisi lain, Napoli pernah mengalami satu kekalahan yakni di Liga Champions. Hasil minor diperoleh Partenopei saat menghadapi Liverpool di Anfield dengan skor 2-0.

Kini jelang duel versus Inter, Napoli punya tekad melanjutkan tren positif yang telah diraihnya sepanjang tahun 2022 di Liga Italia. Namun, Inter bukan tim yang mudah dikalahkan. Terlebih, berdasarkan rekor pertemuannya, Napoli tak pernah mampu mengalahkan Inter dalam 6 perjumpaan terakhir di Serie A.

Dalam kurun waktu tersebut Napoli bahkan mengalami 4 kekalahan. Sementara itu, 2 laga lain berakhir dengan skor imbang. Napoli juga mengalami kekalahan dalam kunjungan terakhirnya ke Giuseppe Meazza musim lalu.

BACA JUGA:Liga Italia: Prediksi Cremonese vs Juventus, Tim Tamu Lebih Diunggulkan

BACA JUGA:Cara Mencegah dan Mengatasi Penyebab Plafon Berjamur hingga Retak

Saat itu, Napoli kalah dengan skor tipis 3-2. Menariknya, Napoli sempat unggul 1-0 lebih dulu melalui aksi Piotr Zielinski, tetapi langsung dibalas 3 gol oleh tuan rumah saat itu. Masing-masing lewat gol Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic, dan Lautaro Martinez. Napoli hanya mampu memperkecil ketertinggalan jelang laga usai, lewat tembakan Dries Mertens.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: