Liga Inggris: Prediksi Crystal Palace vs Tottenham Hotspur, Derby London yang Sengit

Liga Inggris: Prediksi Crystal Palace vs Tottenham Hotspur, Derby London yang Sengit

Pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira.-twitter.com/CPFC/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Crystal Palace akan menjamu Tottenham dalam lanjutan jadwal EPL 2022/2023.

Laga yang diagendakan di Selhurst Park pada Kamis, 5 Januari 2022 ini bisa mengarah pada kemenangan tim tamu dalam Derby London.

The Lily Whites (julukan Tottenham Hotspur) yang pada pertandingan lalu harus tumbang 0-2 dari Aston Villa dan imbang 2-2 lawan Brentford.

Hasil ini membuat pasukan Antonio Conte terkunci di peringkat 5 klasemen Liga Inggris, tertinggal 2 angka dari Manchester United yang punya 1 laga sisa lebih banyak.

BACA JUGA:Liga Italia: Prediksi Cremonese vs Juventus, Tim Tamu Lebih Diunggulkan

Dilain sisi, Crystal Palace memang labil. Tetapi di laga terakhir The Eagles (julukan Crystal Palace) bisa mengalahkan Bournemouth 0-2. Kini, Palace berpeluang menggeser posisi Brighton dan merebut peringkat 10 klasemen EPL.

Jika tim tamu, Tottenham ingin serius masuk ke zona Liga Champions, mereka layak mencari momentum kebangkitan lawan Crystal Palace. Namun, Spurs akan jumpa lawan yang berat. 

Prediksi Crystal Palace vs Tottenham Hotspur : 

Partai Derby London melawan Crystal Palace ini menjadi kesempatan Harry Kane untuk membuktikan ketajamannya Selepas tampil di Piala Dunia 2022, bomber 29 tahun itu sempat melesakkan sebiji gol ke gawang Brentford dalam laga yang berakhir imbang 2-2 di EPL pekan 17 lalu.

Namun, pemilik 13 gol di Liga Inggris 2022/2023 ini terlihat tumpul saat meladeni barisan pertahanan Aston Villa. Menurut catatan Whoscored, Kane sebenarnya memiliki 2 peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi, hanya 1 dari 2 tembakan yang on target dan tetap gagal berbuah apa-apa.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Aston Villa vs Wolves, Peluang Naik Peringkat

Kepemimpinan Kane dibutuhka Tottenham untuk mengakhiri tren buruk mereka usai libur Piala Dunia 2022. Apalagi, sang penyerang Inggris tetaplah menjadi penampil terbaik Tottenham musim ini dengan rapor 7,4 dari 17 laga.

Harry Kane masih di atas Rodrigo Bentancur (7,32 dari 14 laga), Pierre Emile Hojbherg (7,11 dari 16 laga), atau Son Heung-Min (7,03 dari 15 laga).

Antonio Conte menegaskan bahwa timnya memang terpukul atas kekalahan dari Aston Villa. Namun, masih ada sisa 21 pertandingan lagi bagi Tottenham di EPL. Jika ingin menembus zona Liga Champions, Spurs memang harus segera kembali ke tren kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: