Fuji An Kuliah di Universitas Udayana, Bagaimana dengan Aaliyah Massaid, Dua Wanita yang Didekati Thariq

Fuji An Kuliah di Universitas Udayana, Bagaimana dengan Aaliyah Massaid, Dua Wanita yang Didekati Thariq

riwayat pendidikan fuji an dan aaliyah massaid, Riwayat Pendidikan Fuji dan Aaliyah Massaid Perbandingan Dua Wanita yang Didekati Thariq, Adu Riwayat Pendidikan Fuji vs Aaliyah Massaid Sama sama Kuliah Tapi Beda Prioritas, Fuji Hapal Nama 10 Saudara Thari--instagram

LINGGAUPOS.CO.ID- Nama Fuji An dan Aaliyah Massaid akhir-akhir ini sering disandingkan, oleh netizen sebab keduanya sama-sama dekat dengan Thariq Halilintar, banyak netizen yang penasaran tentang keduanya hingga riwayat pendidikannya.

Usai hubungannya dengan Fujianti Utami Putri (Fuji) kandas, Thariq kemudian terlihat dekat dengan Aaliyah Massaid, putri dari Reza Artamevia mereka berdua diduga menjalin hubungan asmara.

Setelah sebelumnya Thariq menjalin hubungan kasih dengan Fuji An dan kandas ditengah jalan, hal tersebut banyak membuat kaget warganet, terlebih fans mereka yang disebut dengan Thofu itu.

Bahkan, isu putusnya Fuji An dan Thariq Halilintar disebut-sebut karena terhalang restu dari keluarga gen Halilintar.

BACA JUGA:Resep Pindang Tapah, Sajian Rhoma Irama Datang ke Muba

Hingga sekarang keduanya tengah sibuk dengan kegiatan masing-masing, namun netizen masih sering membandingkan antara mantan kekasih Thariq Halilintar itu dengan Aaliyah yang sedang dekat dengan Thariq.

Banyak warganet yang penasaran dengan latar pendidikan keduanya. Tentunya keduanya memiliki riwayat pendidikan yang baik.

Baik Fuji maupun Aaliyah sama-sama kelahiran 2002, artinya mereka memiliki periode jenjang pendidikan yang sama.

Bahkan, keduanya saat ini diketahui sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi alias sedang berkuliah. 

BACA JUGA:Sejarah Es Krim Walls yang Diboikot, Dinilai Pro Israel

Berikut adalah riwayat pendidikan antara Fuji An dan Aaliyah Massaid.

Riwayat Pendidikan Fuji

Fuji An lulus dari SMA Negeri 32 Jakarta kemudian diketahui  setelah lulus ia melanjutkan kuliah di Universitas Udayana, Bali.

Mengutip dari laman Pangkalan Data Pendidikan Tinggi, catatan pendidikan terakhir Fuji sampai 2023 ini adalah sebagai mahasiswa non aktif di Universitas Udayana, jurusan Ilmu Hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: