Vivo: Sambut Tahun Baru 2023, Rekomendasi 4 Smartphone Ini

Vivo: Sambut Tahun Baru 2023, Rekomendasi 4 Smartphone Ini

Vivo V25.-twitter.com/vivo_mumbai/-

Pada sisi tampilan, vivo V25 sudah mendapatkan sertifikasi IP54 yang tahan akan debu dan cipratan air, serta sentuhan Fluorite AG Glass pada bodi belakang yang sudah anti-scratch dan anti-fingerprint. 

Smartphone ini menjadi paket lengkap dan teman yang mampu mengakomodir berbagai rutinitas baru pengguna serta mengabadikan momen spesial tahun baru saat berkegiatan seperti traveling atau hang-out ke tempat kekinian menjadi lebih sinematik.

3. vivo V25e, Smartphone dengan Performa Juara dan Teknologi Cinematic Portrait yang Juara

Menanggapi tingginya antusiasme konsumen, vivo Indonesia melengkapi pilihan vivo V25 Series dengan meluncurkan vivo V25e yang hadir sebagai The Winning Performance Smartphone dengan harga lebih terjangkau. 

vivo V25e juga disokong dengan teknologi kamera belakang 64MP OIS Night Camera yang akan membuat hasil foto pada malam hari lebih jelas dan detail. vivo V25e hadir dengan kapasitas RAM lebih besar 12GB+8GB Extended RAM, prosesor Helio G99, 90Hz Refresh Rate, dan baterai besar 4500mAH + 44W FlashCharge dengan kemampuan Super Charge Pump. 

BACA JUGA:Gara-gara Tidak Bisa Lewat, Petani di Muratara Masuk Penjara

Performa vivo V25e memberikan kinerja optimal kepada pengguna di berbagai skenario, bukan hanya fotografi tetapi juga pengalaman mobile gaming yang imersif dengan koneksi jaringan yang lebih baik karena vivo V25e juga memiliki fitur Game Boost Mode, Audiovisual Experience, dan Esport Antenna.

Smartphone ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang gemar bermain game atau memilih untuk merayakan tahun baru dengan menonton film atau series favorit. Semua dapat dilakukan dengan mudah dan seamless kapan pun dan di mana pun, hanya dalam satu setuhan tanpa harus berganti ke device lain.

4. vivo Y35, Smartphone yang Cost-Efficient dan “Menang Banget” di Segala Aspek pada Kelasnya

Hadir sebagai smartphone yang “Menang Banget” di segala aspek pada kelasnya, vivo Y35 membawa pembaruan teknologi dari performa, kamera, hingga desain.

Memberikan pengalaman penggunaan smartphone yang semakin lancar, vivo Y35 telah didukung dengan performa yang “Menang Ngebutnya” dengan kapasitas besar 8GB+8GB Extended RAM, pengisian baterai cepat 44W FlashCharge, dan baterai besar 5000mAh, sehingga tidak perlu khawatir kehabisan daya saat sedang menunggu momen pergantian tahun.

BACA JUGA:Kabar Gembira Bagi Honorer, 2023 Bakal Diangkat Tanpa Tes

Bukan hanya itu, kemampuan fotografi yang “Menang Jepretannya” pada vivo Y35 disokong kamera beresolusi tinggi 50MP Night Camera dan 16MP Front Camera. Tidak sampai di situ, vivo Y35 memiliki desain yang “Menang Gayanya” berkat sentuhan Crystalline Matte dan vivo Dynamic Design sehingga tampak premium dan elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: