Vivo: Sambut Tahun Baru 2023, Rekomendasi 4 Smartphone Ini

Vivo: Sambut Tahun Baru 2023, Rekomendasi 4 Smartphone Ini

Vivo V25.-twitter.com/vivo_mumbai/-

LINGGAUPOS.CO.ID - 2023 tinggal menghitung hari. Penyambutan tahun baru tentunya penuh pengharapan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Dalam rangka penyambutan tahun baru ini sangat lekat dengan momen kebersamaan. Seperti dengan orang tercinta dan menyusun resolusi baru dengan semangat baru. 

Apalagi momen-momen spesial ini tentunya akan diabadikan dengan didukung smartphone yang memiliki teknologi mumpuni.

Di tahun 2022, Vivo berhasil meluncurkan smartphone di berbagai segmen. Hal ini berguna untuk memberikan pilihan tanpa batas sesuai kebutuhan konsumen.

BACA JUGA:Simak..! Di Januari-Februari 2023, Game ini Bakal Dirilis di PS4, PS5, Xbox dan PC

Menyambut tahun baru 2023, Vivo membagikan rekomendasi empat smartphone terbaik versi vivo dengan teknologi andalan yang dapat menemani pengguna dalam merayakan akhir tahun serta memaksimalkan ragam rutinitas baru yang lebih baik. 

Alexa Tiara, Public Relations Manager vivo Indonesia mengatakan, “Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen setia vivo pada rangkaian produk teknologi yang kami hadirkan.”

“Sebagai perusahaan teknologi yang selalu mengedepankan kebutuhan konsumen, kami akan selalu berupaya untuk meluncurkan berbagai tipe smartphone dengan beragam fitur andalan, baik melalui fitur kamera terbaik, performa yang juara, dan desain yang elegan untuk mendukung berbagai aktivitas serta ragam hobi pengguna,” sambungnya.

1. vivo X80, The Winning Professional Cinematic Smartphone sebagai Pilihan Kompetitif bagi Pecinta Fotografi dan Videografi

vivo membawa keunggulan One Tap to Cinematics melalui vivo X80 yang memungkinkan pengguna mendapatkan hasil foto atau video layaknya kamera DSLR.

BACA JUGA:Realme GT Neo 5: Rilis 2023, Dilengkapi Fast Charging 240W dan Chipset Snapdragon 8+ Gen 1

Integrasi teknologi flagship photography smartphone pada vivo X80 terpusat pada teknologi andal ZEISS Cinematic Style Bokeh untuk foto portrait dan ZEISS Cinematic Video Bokeh untuk memberi dukungan pada mode video. 

Lebih lagi, teknologi mumpuni smartphone ini masih ditunjang dengan fitur Active Centering OIS System untuk menjaga kestabilan kamera, serta ZEISS Superb Night Camera untuk mendukung pengambilan foto dalam kondisi cahaya apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: