Vivo: Sambut Tahun Baru 2023, Rekomendasi 4 Smartphone Ini

Vivo: Sambut Tahun Baru 2023, Rekomendasi 4 Smartphone Ini

Vivo V25.-twitter.com/vivo_mumbai/-

Kamera belakang vivo X80 memiliki konfigurasi 50MP Ultra-Sensing Sensor, 12MP Portrait Camera, dan 12MP Wide-Angle Camera, dan kamera depan mengandalkan 32MP Front Camera. 

Dengan berbagai teknologi fotografi pada vivo X80, pengguna dapat mengasah hobi fotografi mereka di tahun baru dengan lebih praktis dan efektif tanpa perlu menggunakan kamera dengan lensa yang besar. 

BACA JUGA:HP Gaming Terbaik Bakal Rilis, Intip Berapa Harga Samsung Galaxy A14 Di Sini

Hasil sinematik dari kamera vivo X80, baik foto atau video memiliki kualitas layaknya kamera profesional. Pengguna juga bisa memanfaatkan berbagai fitur yang ada di dalam vivo X80 untuk mendukung proses editing foto dan video hingga menjadi sebuah karya sinematik dengan ragam cerita dan perspektif.

Dengan demikian, momen tahun baru dapat terbingkai dengan kualitas gambar yang memukau serta menjadi smartphone yang ideal bagi para content creator untuk menciptakan kreasi konten yang semakin beragam di tahun 2023.

2. Vivo V25, Abadikan Momen Berharga di Akhir Tahun dengan Hasil Cinematic 

Melanjutkan perjalanan vivo V Series, vivo juga meluncurkan vivo V25 sebagai The Winning Cinematic Portrait Smartphone, yang khusus diciptakan untuk menunjang kreasi foto dan video dengan lebih sinematik. 

Membawa terobosan teknologi kamera belakang berupa 64MP OIS Night Camera dengan fitur level flagship OIS Super Night Mode dan Hybrid Image Stabilization, vivo V25 mampu memaksimalkan hasil tangkapan foto dan video dengan lebih jelas, cerah, dan stabil walau diambil dalam kondisi minim cahaya. 

BACA JUGA:Acara Tahun Baru 2023 Kurangi Makanan dengan Cara Dibakar, Ini Bahayanya

Pengguna yang gemar mengabadikan momen keseharian mereka menjadi karya vlog dapat memanfaatkan fitur-fitur fotografi dan videografi, seperti Vlog Movie, 4K Video, dan Dual-View Video.

Tidak hanya estetis dan sinematik, fitur ini juga dapat membantu pengguna dalam menghemat waktu ketika memproduksi vlog, sehingga akan mempermudah aktivitas videografi di tahun 2023, termasuk bagi pengguna yang hobi traveling.

Tak hanya itu, dengan performa kuat yang disematkan pada vivo V25, pengguna tidak perlu khawatir smartphone akan lemot karena banyaknya foto atau video yang disimpan dan aplikasi yang dijalankan.

vivo V25 memiliki kapasitas penyimpanan besar 8GB+8GB Extended RAM, sistem pendingin Liquid Cooling System, serta baterai 4500mAh dengan 44W FlashCharge.

BACA JUGA:Jangan Lupa! Hari Ini Pengumuman Kelulusan PPPK Nakes, Segera Cek Linknya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: