Vivo: Sambut Tahun Baru 2023, Rekomendasi 4 Smartphone Ini

Vivo: Sambut Tahun Baru 2023, Rekomendasi 4 Smartphone Ini

Vivo V25.-twitter.com/vivo_mumbai/-

Smartphone ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IP54 Dustproof dan Splash Waterproof yang membuatnya tahan terhadap debu dan percikan air. Konfigurasi desain pada vivo Y35 juga memberikan tampilan ponsel yang populer dan menjamin penggunaan smartphone jangka panjang.  

vivo Y35 juga akan cocok untuk menemani pengguna membuka lembaran baru yang lebih baik di tahun 2023 dengan melakukan berbagai aktivitas yang produktif seperti berolahraga.

Melalui fitur Ultra Stable Video, pengguna dapat dengan mudah dan bebas melakukan perekaman video atau vlogging ketika jogging, bersepeda, lari, dan hobi lainnya dengan hasil yang maksimal dan lebih jelas, sehingga berolahraga terasa lebih seru. 

BACA JUGA:Kampung Kapitan Tempat Pertama Keturunan Tionghoa di Kota Palembang, Berikut Sejarah Terbentuknya

Melengkapi kenyamanan pengguna, vivo Y35 juga dilengkapi dengan fitur Audio Booster 2.0 serta FHD+ Sunlight Screen untuk memberikan pengalaman audio yang maksimal dan pengalaman menonton dengan visual yang imersif. 

“Kami harap berbagai varian smartphone vivo yang ditawarkan mulai dari vivo X80, vivo V25, vivo V25e, hingga vivo Y35 dapat menjadi pilihan smartphone yang tepat bagi konsumen untuk merayakan momen tahun baru serta mendukung rutinitas baru di tahun 2023 dengan lebih baik dan semakin produktif,” ujar Alexa.

“Tidak hanya hadir dengan fitur kamera yang andal, tetapi juga memiliki spesifikasi yang mumpuni mulai dari kapasitas RAM/ROM yang besar, kapasitas baterai yang juga besar, hingga desain premium dan tahan lama,” tutupnya.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: