BRI Liga 1: Prediksi Borneo FC vs PSM Makasar, Berebut Puncak Klasemen

BRI Liga 1: Prediksi Borneo FC vs PSM Makasar, Berebut Puncak Klasemen

--

"Kami harus tampil habis-habisan di laga terakhir nanti. Tidak ada alasan lagi untuk tidak meraih tiga poin dan berada di papan atas. Kemenangan juga menjadi modal kami untuk putaran kedua," ucap winger Borneo Muhammad Sihran di situs resmi klub.*

BACA JUGA:Ducati: Lawan Pecco Bagnaia, Boleh Sengit Asal Bastianini Fair!

Perkiraan Pemain Borneo FC vs PSM Makassar :

Kedua tim diperkirakan bisa menurunkan skuad terbaiknya di laga ini. Matheus Pato akan kembali menjadi andalan di lini depan. Di belakangnya ada pemain seperti Stefano Lilipaly dan Jonathan Bustos.

Di kubu seberang, PSM mendapatkan tambahan kekuatan menyusul dicoretnya Dzaky Asraf dari skuad Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022. Pemain lain seperti Kenzo Nambu juga bisa diandalkan. Terlebih, ia sedang on fire usai mencetak 2 gol kemenangan atas PSIS.

  • Borneo (4-2-3-1): Angga Saputro; Fajar Fathurahman, Javlon Guseynov, Agung Prasetyo, Leo Guntara; Hendro Siswanto, Kei Hirose; Jonathan Bustos, Muhammad Sihran, Stefano Lilipaly; Matheus Pato | Pelatih: Andre Gaspar
  • PSM Makassar (4-2-3-1): Reza Arya Pratama; Dallen Doke, Yuran Fernandes, Agung Mannan, Erwin Gutawa; Muhammad Arfan, Rasyid Bakri; Willem Jan Pluim, Kenzo Nambu, Rizky Eka; Everton Nascimento | Pelatih: Bernardo Tavares

BACA JUGA:Nah Loh, Lionel Messi cs Nyaris Tersangkut Kabel Listrik

Player to Watch Borneo FC vs PSM Makasar :

  • Borneo FC: Stefano Lilipaly

Motor serangan Borneo FC, Stefano Lilipaly diprediksi akan jadi tumpuan di laga kontra PSM Makassar. Sampai saat ini Lilipaly telah mencetak tiga gol dan lima assist untuk tim. Faktanya, Stefano Lilipaly selalu punya semangat lebih tiap kali berjumpa tim kuat.

Seperti saat Borneo FC menjajal Bali United, Lilipaly yang didapuk sebagai kapten tim, berhasil menciptakan satu assist penting dan membawa tim menang di angka 3-0.

Menghadapi Persib Bandung, Lilipaly juga mencetak satu gol dan satu assist, hingga Pesut Etam berpesta usai menang telak 4-1.

  • PSM Makassar: Kenzo Nambu

Walau penampilannya sempat diragukan, beberapa waktu terakhir Kenzo Nambu menunjukkan lompatan yang signifikan.

BACA JUGA:Nova Widianto: Digaet BAM, Resmi Tangani Ganda Campuran Bulu Tangkis Malaysia

Kenzo Nambu mencetak dua gol saat PSM Makassar membekuk PSIS Semarang. Hal ini cukup untuk membuatnya dapat kepercaya an Bernardo Tavares lagi, agar tidak dicoret di bursa transfer paruh musim Liga 1 2022.

Kenzo Nambu juga bisa ditempatkan di posisi mana saja, baik sebagai gelandang serang, pemain sayap kiri maupun kanan, gelandang tengah, bahkan menjadi striker.

Head to Head Borneo FC vs PSM Makassar :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: