Liga 1: Prediksi Dewa United vs Persib Bandung, Tren 3 Poin

Liga 1: Prediksi Dewa United vs Persib Bandung, Tren 3 Poin

--

SOLO, LINGGAUPOS.CO.ID - Dewa United akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-14.

Laga yang digelar di Stadion Manahan, Rabu 14 Desember pukul 20.15 WIB ini akan menjadi momentum bagus Maung Bandung melanjutkan tren 3 poin.

Tim tamu Persib Bandung memang sedang dalam kondisi bagus ketika kompetisi dimulai lagi usai vakum karena Tragedi Kanjuruhan. Di dua laga sebelum ini, Persib sukses meraih 6 poin saat mengalahkan Persik Kediri dan Persebaya Surabaya.

Kontras dengan Persib, Dewa United justru belum sanggup meraih kemenangan di dua laga terakhir. Meski secara grafik sebenarnya cukup bagus karena di laga terakhir bisa mencuri satu poin dari Barito Putera. Sebelumnya Dewa kalah 0-2 dari Arema.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persis Solo vs Barito Putera, Misi Bangkit!

Prediksi Dewa United vs Persib Bandung :

Situasi itu tentu membuat Nil Maizar selaku pelatih Dewa United harus bekerja keras memperbaiki performa timnya. Apalagi tak ada gol yang bisa diciptakan oleh para pemainnya di dua laga tersebut. Setelah kalah dari Arema, Dewa United hanya bisa main imbang 0-0 melawan Barito.

Evaluasi terkait mandulnya lini depan menjadi perhatian khusus Nil. Secara keseluruhan, Dewa musim ini baru bisa mencetak 11 gol. Jumlah itu, bersama PSS Sleman, adalah yang terburuk kedua setelah Persik dengan 7 gol.

"Memang ada beberapa peluang (melawan Barito) yang harusnya menjadi gol. Pasti ada diskusi dan kita akan coba cari solusinya. Semoga Dewa United di pertandingan berikutnya (melawan Persib) bisa meraih hasil maksimal," kata Nil.

Di sisi lain Persib tentu berharap masalah Dewa terus berlanjut. Pasalnya kemenangan sangat penting bagi skuad besutan Luis Milla dalam persaingan menuju papan atas. Saat ini Persib masih ada di posisi 7 dengan 22 poin atau terpaut 7 poin dari PSM Makassar di posisi puncak.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persikabo vs Arema FC, Menang Lagi?

Hanya saja Persib tidak mau terlena dengan kondisi yang sedang dialami Dewa United. Liga 1 merupakan kompetisi yang kerap menghasilkan kejutan. Persib pastinya harus waspada dan kerja keras jika ingin menggenggam poin penuh di laga ini.

"Kekuatan peserta Liga 1 merata. Dewa United tidak bisa dianggap remeh walau kemarin mereka main imbang. Mereka pasti mengincar kemenangan di pertandingan ini dan kami harus kerja keras," ucap kiper Teja Paku Alam di situs resmi Persib.*

Perkiraan Pemain Dewa United vs Persib Bandung :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: