Liga 1: Prediksi Arema FC vs Persis Solo, Tampil Menyerang Sedari Awal Laga

Liga 1: Prediksi Arema FC vs Persis Solo, Tampil Menyerang Sedari Awal Laga

--

Selain itu, masih ada juga nama-nama seperti Ferdinand Sinaga dan Althaf Indie yang punya kecepatan. Mereka berdua mampu mengeksploitasi lini pertahanan arema yang dijaga Sergio Silva dan Bagas Adi.

BACA JUGA:Ducati: Marc Marquez, Rival Terkuat di MotoGP 2023

Kemenangan telak atas Rans Nusantara FC tidak membuat Leonardo Medina cepat puas. Leonardo Medina meminta agar anak-anak asuhnya tetap fokus dalam menyambut laga nanti.

“Kami harus terus memperbaiki permainan dan fokus penuh 90 menit pertandingan,” tegas Leonardo Medina dilansir dari situs LIB.*

Perkiraan Pemain Arema vs Persis

Nama-nama yang akan turun nanti tidak jauh berbeda dari laga sebelumnya. Kemenangan yang diperoleh kedua tim pada pertandingan pekan ke-12 membuat keduanya ingin menjaga tren positif di laga nanti.

Arema tetap akan menurunkan Adilson Maringa yang masih tangguh di bawah mistar gawang dan dikawal oleh Sergio Silva juga Bagas Adi. Lini tengah masih dipercayakan kepada Evan Dimas untuk menjaga aliran bola. Dedik Setiawan diprediksi bakal main sedari awal laga.

BACA JUGA:Hasil Kroasia vs Brasil: Skor 1-1 (pen. 4-2), Brasi Tersingkir, Kroasia Melaju

Persis bakal mempercayakan Sutanto Tan untuk membantu Andri Ibo dan Rian Miziar di pertahanan. Di lini penyerangan, Alexies Messidoro dan Ryo Matsumura dipakai untuk menambah daya gedor.

Kecepatan Irfan Jauhari bisa dipilih untuk melakukan pressing dan mengganggu aliran bola Arema.

  • Arema (4-3-3): Adilson Maringa; Rizky Dwi Febrianto, Sergio Silva, Bagas Adi, Johan Farizi; Rensi Ymaguchi, Jayus Hariono, Evan Dimas; Adam Alis, Dendik Setiawan, Ilham Udin Armayin. Pelatih: Javier Roca.
  • Persis (4-3-3): Gianluca Pandeynuwu; Gavin Kwan Adsit, Andri Ibo, Rian Miziar, Abduh Lestaluhu; Sutanto Tan, Alexies Messidoro, Ryo Matsumura; Irfan Bachdim, Fernando Rodriguez, Irfan Jauhari. Pelatih: Leonardo Medina.

BACA JUGA:RNF: Lebih Mudah Kerja Bareng Aprilia

Head to head Arema vs Persis :

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 2007 saat gelaran Liga Djarum. Dalam pertemuan keduanya, Arema masih mendominasi kemenangan dengan 2 kali menang tanpa kebobolan. Di laga terakhir Arema bahkan bisa menang tipis 1-0 di Manahan, Solo.

Hasil 2 Pertemuan Terakhir Arema vs Persis

  • 21/10/07 Persis vs Arema 0 – 1
  • 05/04/07 Arema vs Persis 3 – 0

Hasil 5 Laga Terakhir Arema

  • 07/12/22 Dewa United vs Arema 0 – 2
  • 01/10/22 Arema vs Persebaya 2 – 3
  • 17/09/22 Persik vs Arema 0 – 1
  • 11/09/22 Arema vs Persib 1 – 2
  • 04/09/22 Barito Putera vs Arema 1 – 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: