Liga 1 2022-2023: Prediksi Persita Tangerang vs Bali United: Saling Salip?

Liga 1 2022-2023: Prediksi Persita Tangerang vs Bali United: Saling Salip?

Persita Tangerang bakal menantang Bali United pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo.-www.instagram.com/p/-

SOLO, LINGGAUPOS.CO.ID - Persita Tangerang bakal menantang Bali United pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo pada pukul 18.30 WIB.

Persita Tangerang berada dalam performa yang cukup oke sebelum Liga 1 dihentikan. Persita sukses meraih dua kemenangan dan sekali imbang dari tiga laga terakhir di liga.

Hasil tersebut membuat Tim Pendekar Cisadane kini berada di urutan keempat klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai 22.

Sementara Bali United saat ini berada di klasemen 5 sementara. Masih ada sisa 6 laga sebelum mencapai paruh musim BRI Liga 1 2022/2023. Bali United mengantongi 21 poin’ dari 11 pertandingan. Sementara puncak klasemen diduduki oleh Borneo FC dengan jumlah 23 poin.

BACA JUGA:Liga 1 2022-2023: Prediksi PSM Makassar vs Persikabo 1973: Intensitas Tinggi

Prediksi Persita Tangerang vs Bali United :

Meski Liga 1 2022-2023 sudah terhenti lebih dari dua bulan, duel ini diprediksi bakal tetap berjalan ketat. Kedua tim tentu tak ingin kehilangan poin untuk eksis di papan atas.

Untuk laga nanti, Persita dipastikan tidak diperkuat dua pemain andalannya yakni Bae Sin-yeong di lini tengah serta Arif Setiawan pada barisan belakang.

BACA JUGA:Liga 1 2022-2023: Prediksi Bhayangkara FC vs PSS Sleman: Wajib Waspada!

Keduanya absen karena menjalani skorsing akumulasi kartu kuning. Situasi ini kemungkinan sedikit mengurangi keseimbangan permainan Persita.

Pelatih Persita, Angel Alfredo Vera, sudah beberapa kali menyiapkan tim bermain tanpa peran keduanya, namun berbagai hasil uji coba terakhir masih belum memuaskan.

BACA JUGA:Liga 1 2022-2023: Prediksi Madura United vs PSIS Semarang: Siap Tempur

Nelson Alom dan Dadang Apridianto sudah disiapkan untuk menggantikan peran Bae Sin-yeong, lalu ada Mario Jardel dan Irvan Febrianto untuk posisi Arif Setiawan.

Sementara itu pada sisi Bali United, juga tidak dapat bermain dengan kekuatan tim terbaiknya karena ada dua pemain andalan yang absen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: