Liga 1 2022-2023: Prediksi Bhayangkara FC vs PSS Sleman: Wajib Waspada!

Liga 1 2022-2023: Prediksi Bhayangkara FC vs PSS Sleman: Wajib Waspada!

Bhayangkara FC akan menjamu PSS Sleman dalam pertandingan Liga 1 2022-2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, mulai pukul 15.30 WIB.-www.instagram.com/p/-

SEMARANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Liga 1 2022/2023 akhirnya bisa kembali dilanjutkan. Liga level tertinggi di sepak bola Tanah Air itu akan kembali dilanjutkan pada Senin 5 Desember 2022.

Liga 1 musim ini akan dilanjutkan pada pekan ke-12. Laga antara Bhayangkara FC melawan PSS Sleman menjadi penanda dimulainya kembali ajang itu.

Bhayangkara FC akan menjamu PSS Sleman dalam pertandingan Liga 1 2022-2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, mulai pukul 15.30 WIB.

Jika merujuk pada rekor pertemuan kedua tim sejak Liga 1 2019, kekuatan Bhayangkara FC dan PSS cukup berimbang. Yakni sama-sama sekali menang dan ada dua hasil seri.

BACA JUGA:Pelari Kenya Juara 10 K Bedulur Polres Musi Rawas, Berikut Para Juaranya

Namun bagi pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro, pertemuan dengan PSS yang dilatih Seto Nurdiyantoro menjadi lain cerita.

Dalam dua pertemuan sebelumnya, Widodo C Putro belum mampu mengalahkan Seto Nurdiyantoro. Ia tercatat mengalami satu kekalahan dan sekali imbang.

Hanya saja dalam pertandingan besok, tentunya Widodo C Putro tak akan memikirkan hal tersebut. Ia bakal fokus dengan tim ketimbang pencapaian pribadi.

Adapun Bhayangkara FC sudah rutin menggelar sesi latihan selama Liga 1 2022-2023 terhenti pascaterjadi Tragedi Kanjuruhan.

BACA JUGA:Prediksi 16 Besar, Brasil vs Korea Selatan: Waspadai Tim Asia

Tim berjuluk The Guardian ini juga sudah mengadakan beberapa laga uji coba, baik dengan tim Liga 1, Liga 2, maupun Liga 3.

Widodo C Putro juga memberikan variasi latihan untuk menjaga semangat dan motivasi para pemain agar tak jenuh karena tak ada kompetisi.

BACA JUGA:Prediksi Inggris vs Senegal: Buktikan Rashford!

Adapun Bhayangkara FC perlu segera bangkit dari keterpurukan. Andik Vermansah dan kolega baru mengumpulkan sembilan poin dari 10 laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: