Prediksi Prancis vs Polandia: Taji Mbappe!

Prediksi Prancis vs Polandia: Taji Mbappe!

Skuad Prancis ketika latihan bersama sebelum menghadapi Polandia, Minggu, 4 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.-twitter.com/fifaworldcup-

Meskipun sama-sama kalah di laga terakhir, di atas kertas Prancis masih diunggulkan ketimbang Polandia. Ketajaman jadi senjata utama pasukan Ayam Jantan di Piala Dunia 2022 ini.

BACA JUGA:Kediri Dholo KOM Challenge 2022, Event Sepeda dengan Tanjakan Paling Ikonik di Indonesia Siap Digelar

Sejauh ini, Prancis telah mencetak 6 gol dan kemasukan 3 gol di 3 laga Grup D Piala Dunia 2022. Rekor ini kontras dengan Polandia yang hanya mampu mengemas 2 gol dan kemasukan 2 gol di Grup C Piala Dunia 2022.

Dari total 6 gol yang dibukukan Prancis, 3 gol berasal dari Kylian Mbappe, 2 gol dari Olivier Giroud, dan 1 gol dari Adrien Rabiot. Serangan Prancis juga dipertajam dengan keberadaan Antoine Griezman yang terus main di tiga laga sebelumnya dan menorehkan satu assist.

Dalam laga nanti, ketangguhan Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang Polandia akan diuji ketajaman lini depan Les Blues yang berisikan jajaran striker top.

Ujian berat bagi Szcesny akan datang dari sosok Mbappe yang terus memperlihatkan tajinya dan berupaya membawa Prancis melaju sejauh mungkin sekaligus berharap tampil sebagai top skor Piala Dunia 2022.*

BACA JUGA:Tim dan Jadwal 16 Besar Piala Dunia 2022: Kejutan, Korea Selatan Bikin Uruguay Menangis!

Perkiraan Pemain Prancis vs Polandia :

Prancis diperkirakan akan memainkan skema 4-2-3-1. Didier Deschamps tentunya akan memainkan skuad terbaik di lini depan, seperti Ousmane Dembele, Olivier Giroud, dan tentunya Kylian Mbappe.

Sedangkan Polandia bakal tetap mengandalkan Robert Lewandowski sebagai target man yang dibantu Poitr Zielinski dari lini tengah. Sejauh ini, kombinasi keduanya yang telah menghasilkan 2 gol.

  • Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris, Jules Kounde, Raphael Varane, Dayot Upamencano, Theo Hernandez, Aurelien Tchouameni, Adrien Rabiot, Antoine Grizeman, Ousmane Dembele, Olivier Giroud, Kylian Mbappe. Pelatih: Didier Deschamps.
  • Polandia (4-4-2): Wojciech Szczesny, Matthew Cash, Kamil Glik, Jakub Kiwior, Bartosz Bereszynski, Poitr Zielinski, Krystian Bielik, Grzegorz Krychowiak, Przemyslaw Frankowski, Robert Lewandowski, Krysztof Piatek. Pelatih: Czeslaw Michniewicz.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Egy, Witan, dan Baggott Belum Gabung Timnas Indonesia

Head To Head (H2H) Prancis VS Polandia :

Secara head to head, Prancis dan Polandia telah bertemu sebanyak 16 kali. Dari total pertemuan tersebut, Les Blues mendominasi dengan 8 kali menang dan 5 hasil imbang. Sedangkan Polandia baru mencatatkan 3 kemenangan saat bertemu Prancis.

Terakhir kali kedua tim bertemu di Piala Dunia adalah pada edisi 1982. Di laga tersebut, Polandia menang tipis dengan skor 3-2.

Laga 16 besar Piala Dunia 2022 akan menjadi pertemuan ke-2 Prancis dan Polandia di ajang sepak bola terbesar di dunia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: