Piala AFF 2022: Egy, Witan, dan Baggott Belum Gabung Timnas Indonesia

Piala AFF 2022: Egy, Witan, dan Baggott Belum Gabung Timnas Indonesia

Skuad Garuda Muda ketika foto bersama.-twitter.com/PSSI/-

LINGGAUPO.CO.ID - Pelatih Shin Tae-yong memanggil 28 pemain untuk TC di Pulau Dewata sejak 28 November 2022 sebagai persiapan menuju Piala AFF 2022.

"Pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk persiapan Piala AFF 2022 sudah berjalan," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto di akun Instagramnya, @novarianto30, Jumat 2 Desember 2022.

Sejauh ini, tinggal tiga orang pemain yang belum bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali. Mereka adalah Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Elkan Baggott.

"Komposisi pemain Timnas Indonesia sudah mulai lengkap. Tinggal menunggu Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Elkan Baggott," imbuhnya.

BACA JUGA:Manuel Neuer: Jerman Tersingkir, Justru Pecahkan Rekor

Egy dan Witan Masih Bermain untuk Klub Slovakia

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman belum dapat bergabung dengan Timnas Indonesia karena masih mempunyai jadwal pertandingan di Liga Slovakia.

Egy Maulana Vikri bakal membela Zlate Moravce ketika melawan Prostejov dalam partai ketiga Tipsort Cup 2022/2023 pada Jumat 12 Desember 2022.

Pada hari yang sama, Witan Sulaeman juga diproyeksikan masuk skuad AS Trencin untuk menghadapi Zbrojovka Brno dalam laga ketiga Tipsort Cup.

Tipsort Cup adalah turnamen musim dingin yang diikuti oleh 20 tim dari Republik Ceko serta Slovakia dan dibagi ke lima grup.

BACA JUGA:MotoGP 2023: Sprint Race, Ide Gila dan Bodoh, Bikin Makin Stres!

Elkan Baggott Tidak Dilepas

Sementara itu, Elkan Baggott tidak dilepas timnya, Gillingham FC untuk training center Timnas Indonesia menuju Piala AFF 2022.

Bek berusia 20 tahun itu juga terancam absen bermain untuk Timnas Indonesia di babak penyisihan Piala AFF 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: