Kamerun 3 Vs 3 Serbia: Hujan Gol! Duel Sengit Berakhir Imbang

Kamerun 3 Vs 3 Serbia: Hujan Gol! Duel Sengit Berakhir Imbang

Kamerun awalnya tertekan, tapi unggul lebih dulu lewat Jean-Charles Castelletto pada menit ke-29.-twitter.com/FIFAWorldCup/-

Peluang buat Kamerun pada menit ke-43! Kunde merebut penguasaan bola dari Serbia dan merangsek sendirian. Namun sepakannya mudah dihalau kiper, lalu kesempatan kedua menyambar bola rebound melenceng.

BACA JUGA:Kroasia 4 vs 1 Kanada: Kanada Tereliminasi, Kroasia Tatap 16 Besar

GOL! Serbia membalas dari situasi tendangan bebas pada menit pertama injury time. Umpan lambung Tadic ditanduk oleh Strahinja Pavlovic yang lolos dari pengawalan.

GOL! Serbia berbalik unggul 2-1 dua menit berselang! Serbia merebut penguasaan dari Kamerun dan Andrija Zivkovic mengoper ke Sergej Milinkovic-Savic, yang kemudian dituntaskan dengan sepakan mendatar ke pojok kanan bawah gawang.

Serbia nyaris menambah gol lagi pada menit kelima injury time. Akan tetapi tembakan Mitrovic membentur pemain dan berakhir tipis di kanan gawang. Babak pertama tuntas.

GOl! Serbia memperlebar selisih pada menit ke-53. Membangun serangan dengan apik, Zivkovic merangsek dan mengoper ke Mitrovic yang dengan leluasa menyontek bola ke dalam gawang yang terbuka lebar.

BACA JUGA:Belgia 0 Vs 2 Maroko: Atlas Lions Bungkam Hazard cs

Kamerun membalas pada menit ke-64! Vincent Aboubakar lolos dan tinggal menghadapi kiper, lalu dengan cerdik mencungkil bola melewati atas Vanja Milinkovic-Savic yang bergerak maju. Ia sempat dianggap offside, namun Video Assistant Referee (VAR) memastikan gol Aboubakar sah.

GOL! Kamerun menyamakan skor dua menit berselang. Aboubakar kembali lolos dari perangkap offside Serbia dan kali ini ia mengoper ke Eric Maxim Choupo-Moting. Choupo-Moting menuntaskannya dengan sepakan ringan ke dalam gawang.

Serbia mengancam Kamerun pada menit ke-76, saat Mitrovic lolos di sisi kanan dan melepaskan tembakan yang bisa dihalau kiper Devis Epassy. Upaya lain dari Sergej Milinkovic-Savic dua menit kemudian masih melambung.

Tembakan jarak jauh Aboubakar pada menit ke-87 masih bisa diredam Vanja Milinkovic-Savic. Serbia merespons pada menit ke-89, Membangun serangan dari kanan, umpan silang diterima Tadic dan diteruskan ke Mitrovic. Sepakannya melebar ke kanan gawang. Laga usai tanpa ada perubahan skor lagi.*

BACA JUGA:Jepang 0 Vs 1 Kosta Rika: Samurai Biru Keok, Kosta Rika Buka Peluang Lolos

 

 

Susunan pemain Kamerun vs Serbia :

  • Kamerun: Devis Epassy; Collins Fai, Jean-Charles Castelletto, Nicolas Nkoulou, Nouhou Tolo; Frank Anguissa (Sameul Uom Gouet 81'), Pierre Kunde (Gael Ondoua 67'), Martin Hongla (Vincent Aboubakar 55'); Bryan Mbeumo (Georges-Kevin Nkoudou 81'), Eric Choupo-Moting, Karl Toko-Ekambi (Christian Bassogog 67')
  • Serbia: Vanja Milinkovic-Savic; Nikola Milenkovic, Milos Veljkovic (Srdan Babic 78'), Strahinja Pavlovic (Stefan Mitrovic 56'); Andrija Zivkovic (Nemanja Radonjic 78'), Sasa Lukic, Nemanja Maksimovic, Filip Kostic (Filip Duricic 91'); Dusan Tadic, Sergej Milinkovic-Savic (Marko Grujic 79'); Aleksandar Mitrovic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: