Kamerun 3 Vs 3 Serbia: Hujan Gol! Duel Sengit Berakhir Imbang

Kamerun 3 Vs 3 Serbia: Hujan Gol! Duel Sengit Berakhir Imbang

Kamerun awalnya tertekan, tapi unggul lebih dulu lewat Jean-Charles Castelletto pada menit ke-29.-twitter.com/FIFAWorldCup/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Kamerun jual beli serangan dengan Serbia pada lanjutan pertandingan Grup G Piala Dunia 2022 yang digelar di Al Janoub Stadium, Senin 28 November 2022 WIB. Lagapun berakhir dengan skor 3-3 setelah kedua tim sempat saling memimpin satu sama lain.

Pada pertandingan kali ini, Kamerun awalnya tertekan, tapi unggul lebih dulu lewat Jean-Charles Castelletto pada menit ke-29.

Serbia lalu membalas dengan dua gol cepat ketika babak pertama akan turun minum. Strahinja Pavlovic dan Sergej Milinkovic-Savic membalikkan kedudukan pada menit pertama dan ketiga injury time.

Di babak kedua, Serbia memperlebar selisih melalui Aleksandar Mitrovic pada menit ke-53. Namun Kamerun tak menyerah dan mendapatkan dua gol cepat, masing-masing dari Vincent Aboubakar dan Eric Maxim Choupo-Moting pada menit ke-63 dan 66.

BACA JUGA:Skenario Lolos Babak 16 Besar Grup E Piala Dunia 2022: Spanyol Bisa Tersingkir dan Jerman Bisa Melaju!

Skor 3-3 bertahan sampai laga usai. Kedua tim pun masih bertahan di posisi 3-4, sama-sama baru mengoleksi satu poin dari dua laga. Brasil dan Swiss masih memimpin dengan tiga poin dan baru akan bermain Senin 28 Novembe 2022 malam WIB nanti.

Jalannya Pertandingan

Serbia mengambil inisiatif untuk mendominasi permainan selepas sepak mula. Nyaris sebuah gol tercipta pada menit ke-10!

Bekerja sama dengan Dusan Tadic, Aleksandar Mitrovic menguasai bola di sisi kanan di dalam kotak penalti. Ia mengecoh satu pemain dan melepaskan tembakan melengkung dengan kaki kiri. Bola melewati jangkauan kiper, tapi menerpa tiang gawang dan kembali ke lapangan permainan!

Serbia membuang peluang bagus lainnya pada menit ke-17. Upaya bek Kamerun menyapu bola malah mengenai rekan setimnya sendiri, kemudian bola liar juga gagal dikontrol oleh Nouhou Tolo. Mitrovic menyambarnya dan cuma berakhir di samping kiri gawang.

BACA JUGA:Spanyol 1 vs 1 Jerman: Ditentukan di Laga Akhir!

Kamerun balas mengancam dua menit berselang. Tembakan Pierre Kunde dihalau oleh Vanja Milinkovic-Savic.

GOL! Kamerun justru unggul lebih dulu pada menit ke-29, di tengah dominasi Serbia. Dari sepak pojok di sisi kiri, umpan lambung Tolo sempat berbelok usai disundul rekannya dan jatuh ke tiang jauh untuk disambar Jean-Charles Castelletto.

Serbia kembali membangun tekanan. Tembakan Tadic dari tepi kotak penalti melambung jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: