7 Kelebihan Menggunakan Sistem Aplikasi Absensi Online untuk Perusahaan

7 Kelebihan Menggunakan Sistem Aplikasi Absensi Online untuk Perusahaan

--

 

Mekari talenta adalah sebuah tempat yang dapat Anda percaya sebagai pembuatan software absensi online. Dengan proses yang cepat melalui penggunaan teknologi automasi software payroll serta manajemen HR yang berbasis cloud.

 

Mekari Talenta ini sudah dipercaya dalam pembuatan payrol beberapa perusahaan besar, seperti Gojek, Angkasa Pura, Akulaku, Ayana, Shopee, Lion Parcel, Sayurbox, dan masih banyak lagi. Melalui Talenta.co Anda juga bisa melayani pembuatan payroll, absensi online, HRIS, dan juga expense management software.

 

Tidak hanya itu saja, Talenta juga menyediakan fitur mobile friendly yang biasa disebut dengan mobile employee self service yang dapat membantu karyawan untuk mengakses Talenta melalui ponsel atau smartphone masing-masing.

 

Selain itu fitur-fitur yang disediakan oleh Talenta juga telah dilengkapi dengan detail-detail sehingga dapat memudahkan para karyawan dalam melakukan pekerjaan. Seperti komponen payroll, pajak, bonus, insentif, tunjangan, dan juga fitur yang lainnya.

 

Kelebihan Software dari Mekari Talenta adalah sebagai berikut :

 

1. Memiliki Fitur yang Melimpah

Keunggulan dari Talenta ini adalah banyaknya fitur yang memanjakan para penggunanya. Fitur tersebut mulai dari pinjaman tunai, halaman cuti custom, halaman recruitment, hingga pengumuman pun dapat disediakan oleh Taneta by Mekari.

2. Kostumisasi yang Terperinci

 

Hampir semua hal dapat diatur di dalam aplikasi absensi yang dibuat oleh Talenta yang telah diatur secara rinci. Melalui aplikasi tersebut Anda dapat membuat rumus cuti sendiri dan juga rumus denda sendiri.

3. Tim Support yang Responsif

 

Anda tidak perlu bergelut dengan BOT ketika tengah melakukan keluhan atau melakukan komplain. Customer service dari Talenta akan dengan sigap membantu keluhan Anda dalam hitungan menit. Dalam aplikasi Mekari Talenta ini juga sering diadakan promosi yang berakibat harga menjadi bisa lebih murah dari harga normal.

 

Tentu saja hal tersebut menjadi angin segar tersendiri bagi perusahaan yang hendak menggunakan Talenta sebagai sistem payroll namun terbatas oleh anggaran. Dengan adanya fitur-fitur yang menarik dan juga mudah untuk diakses, pengelolaan sumber daya pada perusahaan akan jauh lebih baik seta lebih optimal.

 

Kantor Pelayanan Mekari

 

Bagi Anda yang berminat untuk membuat aplikasi absensi online, Anda dapat menghubungi ketiga alamat berikut ini :

1. Jakarta 

Untuk yang berada di daerah Jakarta dan sekitarnya, Anda dapat mengunjungi kantornya yang berada di MidPlaza 2 Lantai 4 Jln. Jend. Sudirman Kav. 10-11 Jakarta, 10220. Atau Anda juga dapat menghubungi nomor telepon 1500 069

2. Bandung

 

Bagi Anda yang berada di Bandung, Anda dapat mengunjungi Jl. Jenderal Ahmad Yani no. 271A, Bandung atau Anda juga dapat menghubungi 1500 069

3. Surabaya

 

Sedangkan bagi Anda yang berada di daerah Jawa Timur terutama Surabaya, Anda dapat mengunjungi kantor Surabaya yang beralamat di Jl. Ngagel Jaya Selatan No. 158 atau Anda juga dapat menghubungi dengan nomor telepon 1500 069. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: