Meriah! Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022

Meriah! Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022

Maskot Piala Dunia 2022, Laeeb dalam opening ceremony di Al Bayt Stadium, Minggu 20 November 2022.-twitter.com/FIFAWorldCup-

LINGGAUPOS.CO.ID - Piala Dunia 2022 resmi dimulai. Opening ceremony atau upacara pembukaanpun berlangsung meriah di Stadion Al Bayt. 

Perayaan semakin meriah ketika Morgan Freeman, aktor kenamaan asal Amerika Serikat yang sangat khas dengan suaranya yang berat itu.


DIALOG : Aktor kenamaan Amerika Serikat, Morgan Freeman (kiri) melakukan dialog dengan duta Piala Dunia 2022 penyandang disabilitas, Ghanim Al Muftah pada opening ceremony di Al Bayt Stadium, Qatar, Minggu 20 November 2022 malam WIB.-foto : twitter-

 

BACA JUGA:Denmark vs Tunisia: Dinamit Siap Meledak!

Freeman muncul ke panggung utama saat video yang mengawali upcara pembukaan selesai. Suaranya yang khas lebih dulu bergema.

Sorot lampu kemudian diarahkan pada Freeman yang berjalan ke tengah lapangan. Para pemirsa awalnya mengira Freeman melakukan monolog. Tetapi begitu tiba di tengah, dia mendapatkan lawan bicara.

BACA JUGA:Belgia vs Kanada: Waspadai Peran De Bruyne

Lawan bicaranya adalah duta Piala Dunia 2022, Ghanim Al Muftah yang merupakan penyandang disabilitas. Mereka melakukan dialog selama beberapa menit membahas soal persatuan dan keberagaman.

Sambil Duduk

Momen menarik saat keduanya duduk di tengah panggung. Postur tubuh mereka jadi pemandangan yang tidak biasa.

BACA JUGA:Argentina vs Arab Saudi: La Albiceleste Pesta Gol?

Freeman yang setinggi 188 cm itu duduk tanpa alasan di tengah panggung. Sedangkan Ghanim yang tanpa kaki dan setengah badan itu semakin kecil di mata kamera.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: