Argentina vs Arab Saudi: La Albiceleste Pesta Gol?

Argentina vs Arab Saudi: La Albiceleste Pesta Gol?

Argentina akan bertemu Arab Saudi pada match 1 Grup C Piala Dunia 2022 pada Selasa 22 November 2022 mulai pukul 17.00 WIB.-twitter.com/MdHabibe6-

LINGGAUPOS.CO.ID - Argentina akan bertemu Arab Saudi pada match 1 Grup C Piala Dunia 2022 pada Selasa 22 November 2022 mulai pukul 17.00 WIB. Akankah hujan gol terjadi dalam laga ini? 

Lionel Messi dan kawan-kawan tengah dalam performa impresif, untuk itu La Albiceleste -julukan Argentina- lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Skuad asuhan Lionel Scaloni menatap Piala Dunia 2022 dengan kepercayaan diri yang tinggi. Setelah 2 edisi Piala Dunia terakhir yang berakhir kurang menyenangkan, Argentina tengah diliputi kepercayaan diri usai menjadi jawara Copa America 2021. 

Melawan Arab Saudi di laga perdana Albiceleste di Piala Dunia 2022, Argentina memiliki kemungkinan untuk menyamai rekor Italia sebagai timnas dengan rekor tak terkalahkan terpanjang. 

BACA JUGA:WorldSBK Australia: Juara Di Philip Island, Bautista Tutup Musim dengan Kemenangan

Kini, Lionel Messi dan kawan-kawan tak terkalahkan dalam 36 pertandingan. Argentina hanya butuh 1 kemenangan atau hasil imbang untuk menyamai rekor Italia tersebut. 

Sementara itu, Arab Saudi mengharapkan kejutan di pertandingan perdana mereka melawan Argentina Selasa sore nanti demi mengulang prestasi lolos ke babak 16 besar pada Piala Dunia 1994 silam. 

Kendati tergabung dalam grup C yang berat bersama Argentina, Polandia, dan Meksiko, skuad asuhan Herve Renard mematok hasil positif.

"Anda harus jadi ambisius. Datang ke Piala Dunia tanpa ambisi adalah kesia-siaan," kata Renard, dilansir dari FIFA.com.

BACA JUGA:Wow, Gregoria Mariska Berhasil Podium, Bawa Pulang Hadiah yang Fantastis!

Prediksi Argentina vs Arab Saudi

Argentina merupakan lawan yang sulit untuk Arab Saudi yang tengah dalam performa apik beberapa waktu belakangan ini. Walaupun tak diunggulkan dalam laga kontra Lionel Messi dan kawan-kawan, skuad asuhan Herve Renard punya potensi menyulitkan Argentina dalam laga Selasa sore nanti. 

Tim nasional yang berjuluk Al-Akhdar tersebut lolos putaran final Piala Dunia 2022 dengan status juara grup B babak kualifikasi zona Asia. Meski berada di grup yang sulit bersama Jepang dan Australia di babak kualifikasi, Arab Saudi tampil apik dengan 7 kemenangan, 2 hasil imbang, dan hanya 1 kali kalah. 

Hasil positif Arab Saudi tersebut membuat skuad asuhan Herve Renard diliputi motivasi tinggi dalam Piala Dunia 2022 dengan mematok lolos fase grup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: