Target Tinggi Jordi Alba Di Piala Dunia 2022

Target Tinggi Jordi Alba Di Piala Dunia 2022

Jordi Alba masuk dalam skuad Spanyol Luis Enrique.-twitter.com/Ekremkonur-

Selain itu, Jordi Alba diyakini akan menjadi opsi pertama Enrique di sisi kiri pertahanan tim yang berjuluk La Furia Roja tersebut. Sementara Jose Gaya menjadi pelapis.

Alasan Luis Enrique tetap meamsukkan nama Jordi Alba dalam skuat tim nasional Spanyol adalah, chemistry yang dijalin dari tahun 2014-2017, kala menangani Barcelona.

BACA JUGA:Belum 'Habis', Ronaldo Masih Andalan Portugal

BACA JUGA:Pelita Jaya Juara IBL Indonesia Cup 2022

Maka dari itu, untuk menghadapi gelaran Piala Dunia 2022, Jordi Alba memiliki ambisi serta target tersendiri untuk dicapai.

Target Jordi Alba 

Melansir dari Football Espana, dengan semakin dekatnya gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar, Jordi Alba menetapkan target untuk bisa meraih trofi bersama Spanyol.

Hal tersebut dikarenakan gelaran yang berlangsung di Qatar pada 22 November-18 Desember 2022, menjadi ajang Piala Dunia ketiga yang diikuti Jordi Alba.

“Saya sangat senang. Saya bermain di Piala Dunia ketiga saya. Saya merindukan Piala Dunia sebagai trofi dan semoga itu berubah tahun ini,” ujarnya.

BACA JUGA:Bak 'Arisan' Sosialita, 4 WAGs Timnas Inggris Panaskan Piala Dunia 2022

BACA JUGA:Jose Gimenez : Segera Berseragam Chelsea?

“Ini adalah tim yang sangat bagus, dengan veteran dan pemain muda. Saya yakin itu akan berjalan dengan baik,” tambah Jordi Alba.

Kendati demikian, Jordi Alba juga menganggap bahwa Grup E Piala Dunia 2022 diisi oleh tim yang luar biasa. Namun, sang pemain percaya bahwa hubungan baik di tubuh Timnas Spanyol akan menjadi kekuatan tersendiri.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: