Target Tinggi Jordi Alba Di Piala Dunia 2022

Target Tinggi Jordi Alba Di Piala Dunia 2022

Jordi Alba masuk dalam skuad Spanyol Luis Enrique.-twitter.com/Ekremkonur-

LINGGAUPOS.CO.ID - Jordi Alba menjadi salah satu pemain yang masih dipercaya oleh Luis Enrique untuk memainkan perannya bersama Timnas Spanyol.

Mengingat beberapa generasi satu Angkatan dengan Alba, seperti, Sergio Ramos, Raul Albiol, Inigo Martinez, dan Marc Bartra sudah tidak mendapat panggilan lagi.

Masuknya Jordi Alba dalam skuat yang dibawa oleh Luis Enrique dalam ajang Piala Dunia 2022, menambah daftar beberapa pemain senior.

Mengingat Enrique juga masih memanggil pemain veteran lain seperti, Daniel Carvajal, Cesar Azpilicueta, Sergio Busquets, Koke, dan Alvaro Morata.

BACA JUGA:Liga Italia: Inter Amankan Peringkat Empat

BACA JUGA:Finish Kedua di Mandalika, Alvaro Bautista Juara Dunia WorldSBK

Pengalaman dan jam terbang nama-nama lama skuat La Furia Roja -julukan Spanyol- tersebut, dibutuhkan oleh Luis Enrique untuk bisa memberikan dampak bagi pemain lainnya.

Pasalnya, Luis Enrique juga termasuk dalam pelatih yang berani untuk memberikan menit kepada pemain muda berpaspor Spanyol.

Jordi Alba yang juga defender Barcelona memasang target untuk dirinya sendiri saat membela Timnas Spanyol dalam gelaran Piala Dunia 2022.

Mengingat tim nasional Spanyol berada dalam Grup E Piala Dunia 2022 bersama dengan Jerman, Jepang,dan Kosta Rika. Sehingga, langkah Timnas Spanyol untuk melanjutkan ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 diprediksi tidak akan mudah.

BACA JUGA:Liga Prancis PSG vs Auxerre: Les Parisiens Pesta Gol

BACA JUGA:Alvaro Bautista: Akhiri 11 Tahun Puasa Gelar Ducati

Namun, melansir dari Football Espana, tentunya Jordi Alba bukanlah satu-satunya pemain yang menempati pos bek sayap kiri.

Pasalnya masih ada nama pemain lain yang dipanggil oleh Luis Enrique untuk menjadi pelapis Alba yakni, Jose Luis Gaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: