Jose Gimenez : Segera Berseragam Chelsea?

Jose Gimenez : Segera Berseragam Chelsea?

ose Gimenez bek tengah Atletico Madrid menjadi incaran klub-klub besar Eropa.-twitter.com/DeadlineDayLive-

LINGGAUPOS.CO.ID - Jose Gimenez, bek tengah Atletico Madrid menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Salah satunya Chelsea yang dikabarkan akan memboyong bek tengah Atletico pada bursa transfer Januari.

Pemain internasional Uruguay itu masih memiliki tiga tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya, setelah menandatangani perpanjangan kontrak dengan raksasa ibu kota pada Agustus 2021.

Gimenez berusia 27 tahun telah bersama Merah Putih sejak 2013 mewakili klub pada 263 kesempatan di semua kompetisi. Selama kompetisi, Jose Gimenez  berhasil menyumbangkan 10 gol dan sembilan assist.

Gimenez kembali menjadi pemain penting bagi tim Diego Simeone musim ini meski mengalami beberapa masalah kebugaran, membuat 14 penampilan di semua kompetisi.

BACA JUGA:Pelita Jaya Juara IBL Indonesia Cup 2022

Kegagalan Atletico lolos ke babak sistem gugur Liga Champions atau Liga Europa, diyakini telah menyebabkan kesulitan keuangan yang parah di Wanda Metropolitano.

Pelatih Chelsea Graham Potter dikatakan bertekad untuk membawa bek tengah lain ke klub pada Januari karena masalah pertahanan tim musim ini.

Wesley Fofana dan Kalidou Koulibaly direkrut selama musim panas, tetapi yang pertama telah absen sejak awal Oktober karena cedera lutut.

Sementara yang terakhir belum sepenuhnya pulih setelah kedatangannya dari Napoli.

BACA JUGA:Visa Beres, Akhirnya Timnas Indonesia U-20 Terbang ke Spanyol

Chelsea kebobolan dua gol lagi melawan Manchester City di Piala EFL pada hari Rabu, sementara mereka kebobolan empat gol dalam kekalahan liga baru-baru ini di Brighton & Hove Albion.

Datangkan Benjamin Pavard?

Chelsea Fc dan Manchester United membuka peluang untuk mendatangkan bek Bayern Munich Benjamin Pavard.

Pasalnya, Benjamin Pavard baru-baru ini mengatakan, bahwa dia terbuka untuk ide tantangan baru pada tahap karirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: