Jose Gimenez : Segera Berseragam Chelsea?

Jose Gimenez : Segera Berseragam Chelsea?

ose Gimenez bek tengah Atletico Madrid menjadi incaran klub-klub besar Eropa.-twitter.com/DeadlineDayLive-

Pemain berusia 26 tahun itu pindah ke Allianz Arena dari Stuttgart pada Juli 2019 dan telah membuat 139 penampilan untuk raksasa Munich itu dengan menyumbangkan sembilan gol dan 11 assist.

BACA JUGA:Syabda Perkasa: Sabet Gelar Juara di Malaysia International Series 2022

Pavard tetap menjadi pemain kunci untuk Munich, tampil dalam 20 kesempatan di semua kompetisi musim ini.

Tetapi kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2024 dan dia dikaitkan dengan kepindahan selama musim panas.

Baik Chelsea dan Manchester United dikatakan tertarik pada bek, yang telah disebutkan dalam skuad Prancis untuk Piala Dunia 2022.

Pavard telah mengungkapkan bahwa dia belum mengadakan pembicaraan dengan Bayern mengenai kemungkinan kontrak baru, dan dia terbuka untuk "menemukan proyek baru" pada tahap karirnya ini.

BACA JUGA:Alvaro Bautista: Akhiri 11 Tahun Puasa Gelar Ducati

"Tidak, tidak ada diskusi khusus. Untuk saat ini, saya fokus pada Piala Dunia, menjadi yang terbaik yang saya bisa di klub yang sangat besar, salah satu yang terbaik di dunia," kata Pavard kepada L'Equipe.

“Saya sangat menghormati Bayern, saya belajar di sana persyaratan level yang sangat tinggi dan merupakan suatu kehormatan untuk mengenakan seragam ini.

"Setelah itu, saya telah berada di Jerman selama tujuh tahun, saya telah memenangkan segalanya bersama klub. Saya tidak menentang menemukan proyek baru. Mungkin sekaranglah saatnya. Mengapa tidak menemukan negara baru, budaya baru? Tapi olahraga proyek harus menarik.

“Saya ingin mengambil tantangan baru, menemukan sepak bola lain, budaya baru, tetapi saya menempatkan masalah olahraga di atas segalanya.

BACA JUGA:Finish Kedua di Mandalika, Alvaro Bautista Juara Dunia WorldSBK

"Saya mungkin pernah berada di sekitar sini, tetapi saya berada di klub yang sangat besar, jadi saya tidak akan pergi dengan sia-sia. Saya tidak melakukan skenario fiksi, kita akan melihat opsi apa yang ada dan kita akan mendiskusikannya. dengan Bayern."

Man United diyakini berencana untuk mencari bek kanan baru selama jendela transfer Januari untuk memberikan persaingan bagi Diogo Dalot.

Pavard sebagian besar bermain sebagai bek kanan sepanjang karirnya, tetapi ia juga mampu beroperasi sebagai bek tengah dan tampil di kiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: