Newcastle United vs Chelsea: ‘Ujian Terakhir’ Graham Potter

Newcastle United vs Chelsea: ‘Ujian Terakhir’ Graham Potter

Newcastle United akan kedatangan tamu Chelsea di pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23 pekan ke-15.-twitter.com/NUFC-

BACA JUGA:Wolverhampton Wanderers vs Arsenal: Misi Mengamankan Puncak Klasemen!

Newcastle, yang juga baru tampil di EFL Cup/Carabao Cup, di mana mereka menang adu penalti lawan Crystal Palace, sedang berada dalam form yang apik.

Dalam empat laga terakhirnya di Premier League, Newcastle selalu mampu meraup poin penuh. Mereka berturut-turut mengalahkan Everton 1-0, Tottenham 2-1, Aston Villa 4-0, dan Southampton 4-1.

Sehingga, laga terakhir sebelum Piala Dunia 2022 ini akan menjadi ujian terakhir bagi Graham Potter untuk menyudahi 2,5 bulan pertamanya bersama Chelsea sebelum melakoni pramusim di sela-sela ajang empat tahunan itu.*

BACA JUGA:Schalke 04 vs Bayern Munchen: Batu Sandungan Munchen

Perkiraan Pemain Newcastle United vs Chelsea

Newcastle (4-3-3) : Pope; Burn, Botman, Schar, Trippier; Willock, Guimaraes, Longstaff; Murphy, Wilson, Almiron. Pelatih: Eddie Howe.

  • Info skuad: Krafth (cedera), Isak (cedera), Fraser (cedera), Ritchie (cedera), Dummett (cedera).

Chelsea (4-2-3-1) : Mendy; Cucurella, Silva, Chalobah, Azpilicueta; Kovacic, Loftus-Cheek; Mount, Havertz, Sterling; Aubameyang. Pelatih: Graham Potter.

  • Info skuad: Kante (cedera), Fofana (cedera), Kepa (cedera), Chilwell (cedera), Chukwuemeka (cedera), James (cedera), Jorginho (meragukan).

BACA JUGA:Alex Marquez: Lega Tinggalkan Honda

Player to Watch Newcastle United vs Chelsea

  • Miguel Almiron (Newcastle United)

Miguel Almiron menjadi senjata mematikan Newcastle United di Liga Inggris musim ini. Hal ini terbukti dari catatannya sejak musim 2022/23 digelar.

Pemain asal Paraguay ini mampu mencetak delapan gol di Liga Inggris musim ini dalam 14 pertandingan. Empat gol terakhirnya bahkan datang di empat laga terakhir.

BACA JUGA:Direstui FIFA, 16 Februari 2023 PSSI Gelar KLB

  • Pierre Emerick Aubameyang (Chelsea)

Di tengah mampetnya kran gol yang ia miliki, Aubameyang punya peluang untuk menambah pundi-pundi golnya melawan Newcastle United.

Pemain berusia 33 tahun ini tercatat telah sembilan kali bertemu Newcastle United, di mana ia mampu mencetak enam gol dan tiga assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: