Schalke 04 vs Bayern Munchen: Batu Sandungan Munchen

Schalke 04 vs Bayern Munchen: Batu Sandungan Munchen

Saat ini, Schalke 04 berada di posisi juru kunci klasemen Bundesliga 2022/2023 dengan mengumpulkan 9 poin dari 14 laga.-twitter.com/s04_en-

LINGGAUPOS.CO.ID - Bayern Munchen, sang pemilik puncak klasemen sementara Liga Jerman (Bundesliga) akan meladeni Schalke 04 di Stadion Veltins-Arena, pada Minggu 13 November 22 dinihari WIB.

Bayern Munchen harus berhati-hati karena mereka berpotensi tergelincir dan kehilangan puncak klasemen.

Tiga point penuh diwajibkan bagi Bayern Munchen untuk meraih kemenangan guna mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen Bundesliga, dan menjauhi para pesaing terdekatnya.

Bayern Munchen di awal musim kesulitan meraih hasil bagus karena sempat terseok-seok, tapi perlahan mereka mulai bangkit dan kini sulit dikalahkan.

BACA JUGA:Alex Marquez: Lega Tinggalkan Honda

Saat ini Bayern Munchen berada di peringkat pertama dengan 31 poin dari 14 pertandingan, mereka berselisih empat angka dari Union Berlin di peringkat ke-2.

Meski dalam performa apik, Bayern Munchen tetap hati-hati saat berhadapan dengan Schalke 04. Sebab mereka sedang dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan di laga terakhir.

Schalke 04 menang atas Mainz 05 dengan skor 1-0. Hasil itu menjadi modal bagus bagi The Royal Blues jelang menghadapi Bayern Munchen di pekan ke-15 ini.

Selain itu, Schalke 04 juga berpotensi jadi batu sandungan Bayern Munchen mengingat mereka tidak diunggulkan di laga ini, sehingga bisa tampil tanda beban.

BACA JUGA:Direstui FIFA, 16 Februari 2023 PSSI Gelar KLB

Saat ini, Schalke 04 berada di posisi juru kunci klasemen Bundesliga 2022/2023 dengan mengumpulkan 9 poin dari 14 laga.*

Perkiraan Pemain Schalke 04 vs Bayern Munchen

Menghadapi Schalke 04, Bayern Munchen harus bermain tanpa penyerang utamanya Sadio Mane yang harus absen karena cedera. Hal itu membuatnya bahkan diragukan tampil memperkuat Senegal di Piala Dunia 2022. Situasi itu bisa dimanfaatkan oleh Schalke 04 untuk memetik hasil positif.

  • Schalke 04 (4-2-3-1): Alexander Schwolow; Cedric Brunner, Maya Yoshida, Henning Matriciani, Tobias Mohr; Alex Král, Tom Krauß; Florent Mollet, Marius Bülter, Dominick Drexler; Simon Terodde. Pelatih: Thomas Reiss.
  • Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Noussair Mazraoui, Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Lucas Hernández; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Serge Gnabry, Jamal Musiala, Leroy Sane; Eric Maxim Choupo-Moting. Pelatih: Julian Nagelsmann.

BACA JUGA:Kecelakaan Tunggal di Tol, Pemain Timnas Basket Indonesia Felichia Huang Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: