Wolverhampton Wanderers vs Arsenal: Misi Mengamankan Puncak Klasemen!

Wolverhampton Wanderers vs Arsenal: Misi Mengamankan Puncak Klasemen!

Wolves akan menjamu Arsenal.-twitter.com/Wolves-

LINGGAUPOS.CO.ID - Arsenal berusaha mengamankan puncak klasemen Liga Inggris (Premier League) 2022/23 pekan ini saat bertandang Molineux Stadium kandang Wolverhampton Wanderers, Minggu 13 November 2022 WIB.

Tim asuhan Mikel Arteta wajib hukumnya memenangkan pertandingan demi mengamankan posisinya di klasemen Liga Inggris sebelum jeda Piala Dunia.

Kedua tim mengalami nasib yang kontras di ajang Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2022/23 pada pertengahan pekan kemarin.

Wolverhampton Wanderes sendiri mampu mengatasi perlawanan Leeds United, sedangkan The Gunners -julukan Arsenal- tersingkir setelah kalah dari Brighton & Hove Albion di Emirates Stadium.

BACA JUGA:Schalke 04 vs Bayern Munchen: Batu Sandungan Munchen

Di Carabao Cup, Wolves menang tipis 1-0 atas Leeds United setelag Boubacar Traore menjadi pahlawan dengan gol semata wayangnya di menit ke-85.

Gol tersebut kemudian mengirimkan Wolves melaju ke babak keempat Carabao Cup. Sedangkan di Liga Inggris, tim asuhan Steve Davis tersebut masih berada di zona degradasi.

Wolves sendiri di partai terakhir Liga Inggris harus kalah ketika berhadapan dengan Brighton & Hove Albion dengan skor 3-2. Bahkan Ruben Neves cs harus bermain dengan 10 pemain.

Trek buruk di Liga Inggris berlanjut, mereka hanya mampu meraup satu poin dari satu hasil imbang dan 3 kali kekalahan.

BACA JUGA:Alex Marquez: Lega Tinggalkan Honda

Hasil buruk tersebut diperparah dengan frekuensi kebobolannya mencapai 3 gol per pertandingan. Hal itu terlihat ketika mereka kalah dari Leicester di kandang dengan skor 0-4 dan 2-3 dari Brighton & Hove Albion.

Laga Terakhir

Saat ini, Wolves hanya akan berjuang sekuat tenaga untuk mengambil 3 poin sambil berharap kekalahan Arseal di Piala Liga berpengaruh pada performanya.

Arsenal sendiri kalah di kandang oleh Brighton & Hove Albion dengan skor 1-3. Banyak yang menganggap itu adalah kesalahan Arteta yang memasang kiper debutan, Karl Hein.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: