Real Madrid vs Cadiz: Misi Wajib Angka Penuh

Real Madrid vs Cadiz: Misi Wajib Angka Penuh

Madrid memburu 3 poin berpotensi tidak mudah sebab Cadiz punya tren bagus di Bernabeu. -twitter.com/realmadrid-

Namun, skuad Madrid perlu memperbaiki performa. Kekalahan dari Vallecano menjadi bukti bahwa permainan Madrid masih belum sepenuhnya bagus. Absennya beberapa pemain andalan membuat skuad Madrid kedodoran. 

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo 'Pergi', Manchester United Sudah Ikhlas

"Kami terlalu banyak kebobolan gol mudah di musim ini. Baik karena kesalahan sendiri atau kami tidak bermain 100 persen," kata kiper Madrid Thibaut Courtois, dalam siaran resmi klubnya.

Upaya Madrid memburu 3 poin berpotensi tidak mudah sebab Cadiz punya tren bagus di Bernabeu. Dalam 2 musim terakhir, Cadiz tak terkalahkan dengan catatan 1 kemenangan dan 1 kali imbang. Cadiz tercatat berhasil unggul 0-1 atas Madrid di Bernabeu pada musim 2020/2021. 

BACA JUGA:Joan Mir: Suzuki Pasti Menyesal!

Kemenangan itu berkat gol Anthony Lozano. Madrid kembali gagal menang ketika menjamu Cadiz pada musim 2021/2022 kemarin. Saat itu, kedua tim hanya bermain 0-0.

Cadiz tentu bertekad menjaga tren tersebut. Namun, mereka pun waspada mengingat Madrid akan meluapkan "amarah" setelah kalah 3-2 dari Vallecano pekan kemarin. 

BACA JUGA:Ducati Sapu Bersih 9 Gelar di MotoGP 2022

"Bermain di Bernabeu tidak pernah mudah dan kini giliran kami menjalaninya. Tapi saya pikir kami berada di momen yang bagus untuk melakoni laga ini," ucap pelatih Cadiz, Sergio Gonzalez.*

Perkiraan Pemain Real Madrid vs Cadiz

Real Madrid dikabarkan bisa turun dengan kekuatan terbaik di laga ini. Ancelotti tinggal menanti kondisi Karim Benzema dan Antonio Rudiger yang belum sepenuhnya fit.

BACA JUGA:Ronaldo 'Hengkang', Manchester United Incar Vlahovic

Adapun Cadiz kehilangan Luis Hernandez karena skorsing. Beberapa nama lain absen sebab cedera seperti Joseba Zaldua, Victor Chust, Momo Mbaye, dan Jon Ander Garrido.

Real Madrid (4-3-3) : Courtois; Mendy, Alaba, Militao, Carvajal; Modric, Tchouameni, Camavinga; Vinicius, Rodrygo, Valverde. Pelatih: Carlo Ancelotti.

  • Info skuad: Benzema (meragukan), Rudiger (meragukan).

BACA JUGA:Jangan Sedih, Kamu Nggak Kalah Hebat, Fabio Quartararo!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: