Ayah di Empat Lawang yang Habisi Nyawa Anak Sendiri Telah Ditangkap, Ini Tampangnya

Ayah di Empat Lawang yang Habisi Nyawa Anak Sendiri Telah Ditangkap, Ini Tampangnya

Ayah di Empat Lawang yang Habisi Nyawa Anak Sendiri Telah Ditangkap, Ini Tampangnya --instagram: empatlawangupdate.id

EMPAT LAWANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Ayah di EMPAT LAWANG yang tega habisi nyawa anak kandung sendiri yang masih bayi telah ditangkap polisi, begini tampangnya.

Baru-baru ini masyarakat di Empat Lawang, Sumatera Selatan dihebohkan dengan kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Ayah sendiri.

Dalam kasus ini diketahui korban ialah anak bayi yang masih berumur 1,5 bulan harus meregang nyawa di tangan ayah kandungnya.

Pelaku saat kejadian diketahui sempat kabur, namun polisi telah berhasil memburu pelaku dan menahannya.

BACA JUGA:Setelah Bongkar Perselingkuhan Suami dengan Pramugari, Selebgram Ira Nandha Dikabarkan Rujuk, Dihujat Netizen

Diketahui pelaku ialah Firdaus (18) ayah di Empat Lawang yang dilaporkan telah membanting bayi usia 1,5 bulan hingga tewas.

Peristiwa yang menghebohkan itu terjadi di Desa Batu Ampar, Kecamatan Lintang Kanan, Empat Lawang pada Kamis, 16 Mei 2024.

Kapolsek Lintang Kanan, yakni Iptu S Silalahi mengungkapkan jika pelaku sempat kabur ke kebun namun setelah pengejaran berhasil ditangkap.

“Pelaku sempat kabur ke kebun, setelah kita kejar bersama aparat desa dan warga akhirnya pelaku berhasil ditangkap dan kini akan kita serahkan ke Satreskrim Polres Empat Lawang,” ujarnya.

BACA JUGA:Xiaomi Pad 6: Rajanya Tablet 2024 dengan Layar 11 Inci dan Spesifikasi Mumpuni, Intip Harganya

Firdaus berhasil ditangkap oleh Tim Satreskrim Polres Empat Lawang tak lama setelah korban dikabarkan tewas pada Kamis, 16 Mei 2024 petang.

Sementara Reskrim Polres Empat Lawang AKP Alpian mengatakan bahwa hingga kini Firdaus tengah diperiksa intensif oleh Unit PPA untuk menentukan pasal yang menjerat pelaku.

“Masih diperiksa dan sedang didalami terkait tindak pidananya. Pasalnya terkait apa (apakah penganiayaan 351 KUHP, UU Perlindungan Anak atau UU KDRT),” jelasnya.

Sebab, sebelumnya diketahui selain tega membanting bayinya sendiri sebelum kejadian itu Firdaus ini juga menampar istrinya, Septi (17).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: