Real Madrid vs Cadiz: Misi Wajib Angka Penuh

Real Madrid vs Cadiz: Misi Wajib Angka Penuh

Madrid memburu 3 poin berpotensi tidak mudah sebab Cadiz punya tren bagus di Bernabeu. -twitter.com/realmadrid-

LINGGAUPOS.CO.ID - Real Madrid akan meladeni Cadiz pada pekan 14 La Liga 2022/2023 di Santiago Bernabeu, Jumat, 11 November 2022, pukul 03:30 WIB.

Tuan rumah Real Madrid akan berupaya keras memenangkan laga demi memenuhi misi wajib meraih angka penuh. 

BACA JUGA:Juventus Wajib Taklukkan Hellas Verona, Demi Tembus Empat Besar

Kekalahan mengejutkan dari Rayo Vallecano di LaLiga pekan kemarin membuat El Real semakin jauh tertinggal dari Barcelona. 

Madrid gagal menang dalam dua laga terakhirnya di La Liga. Kali ini, rasanya keterlaluan jika Madrid sampai kembali kehilangan angka. Sebab, selain main kandang, lawan mereka, Cadiz, adalah tim yang sekarang masih terseok-seok di zona merah.

BACA JUGA:Kosta Rika vs Nigeria: Laga Seremonial

Menduduki puncak klasemen LaLiga, Barcelona kini mengoleksi 37 poin dari 14 laga. Kemenangan penting diraih Blaugrana saat 10 pemain Barca sukses unggul 1-2 di kandang Osasuna pada Rabu, 9 November 2022.

Sementara itu, Madrid yang baru memainkan 13 laga hanya memiliki 32 poin. Mereka menghadapi situasi wajib menang atas Cadiz demi memangkas jarak 5 angka dari torehan poin Barcelona.

BACA JUGA:Iran vs Nikaragua: Bak Bumi dan Langit

Di lain pihak, Cadiz baru mampu meraih dua kemenangan musim ini. Namun, Madrid harus berhati-hati.

Sebab, pada pekan ke-12 lalu, Cadiz sempat meraih hasil mengejutkan, yakni menang 3-2 atas Atletico Madrid. Selain itu, Cadiz juga sering merepotkan Madrid dalam beberapa pertemuan terakhir.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Juara MotoGP, Nasib Rider VR46 Academy Lainnya Jadi Begini!

Prediksi Real Madrid vs Cadiz

Tertinggal 5 angka dari Barcelona menjelang jeda piala dunia jelas memberikan tekanan kuat bagi skuad Real Madrid. Kemenangan atas Cadiz perlu diraih agar jarak mereka dengan sang pemuncak klasemen kembali menjadi 2 angka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: