Hasil Liga Prancis Lorient vs PSG: Les Parisiens Menang Susah Payah

Hasil Liga Prancis Lorient vs PSG: Les Parisiens Menang Susah Payah

Gol kemenangan PSG diciptakan Neymar dan Danilo Pareira dan gol tuan rumah diciptakan Terem Moffi.-twitter.com/PSG_English-

LINGGAUPOS.CO.ID - Pertandingan pekan ke-14 Liga Prancis 2022-2023 antara Lorient vs Paris Saint-Germain (PSG), Minggu 6 November 2022, pukul 19.00 WIB berakhir dengan kemenangan tim tamu 1-2.

Gol kemenangan PSG diciptakan Neymar dan Danilo Pareira dan gol tuan rumah diciptakan Terem Moffi. 

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 'Gagal' ke Spanyol?

PSG yang unggul segalanya dari Lorient, tapi bukan berarti pertandingan akan berjalan mudah. Lorient menyuguhkan perlawanan tangguh dan beberapa kali mengancam.

Neymar membuka keunggulan PSG di awal laga (9'), Terem Moffi menyamakan kedudukan untuk Lorient (53'), baru di akhir babak kedua PSG mencetak gol kemenangan lewat Danilo Pereira (81').

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris Chelsea vs Arsenal: The Gunners Kembali ke Puncak

Tambahan tiga poin ini memastikan posisi PSG di puncak klasemen sementara Ligue 1 2022/23. 

Babak Pertama

Memasuki menit awal, Kylian Mbappe memutuskan untuk menembak dari jarak jauh. Beruntung, Yvon Mvogo berada di posisi yang tepat untuk melakukan penyelamatan.

BACA JUGA:Hasil MotoGP Valencia 2022: Alex Rins Menang, Francesco Bagnaia Juara Dunia MotoGP 2022

Neymar berhasil mencetak gol cepat pada menit ke-9 dengan memanfaatkan kesalahan fatal dari lawan yang memberi peluang kepada Neymar.

Pemain Lorient Yvon Mvogo harus keluar lapangan karena cedera. Regis Le Bris memberikan kesempatan kepada Vito Mannone pada menit ke-13.

BACA JUGA:Hasil Balap Moto2 Valencia: Pedro Acosta Menang, Augusto Fernandez Juara Dunia

Pada menit ke-24 Neymar hampir menciptakan gol kedua setelah menerima umpan silang, tetapi pertahanan lawan yang baik dan salah satu pemain bertahan menghindari ancaman dari pemain asal Brazil itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: