Valentino Rossi Datang, Pecco Bagnaia Yakin Juarai MotoGP 2022

Valentino Rossi Datang, Pecco Bagnaia Yakin Juarai MotoGP 2022

Pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia.-twitter.com/PeccoBagnaia-

"Trek ini bersahabat dengan kami. Motor tahun ini juga sangat kompetitif, mudah dijinakkan, dan ada peningkatan dibanding tahun lalu. Namun, kita tahu MotoGP penuh kejutan dan sesuatu selalu bisa terjadi. Target saya bekerja keras seperti biasanya, selalu kompetitif, dan merebut posisi terbaik jika ada kans," ujarnya.

BACA JUGA:Ini Enam Calon Lawan AC Milan di 16 Besar, Ada Real Madrid hingga Manchester City

Valentino Rossi Bakal Jadi Bantuan Besar

Dalam merebut gelar dunia, Bagnaia juga akan dapat keuntungan lebih, yakni kehadiran Rossi yang merupakan mentornya di VR46 Riders Academy. Sejak pekan lalu, sembilan kali juara dunia ini memang sudah diumumkan bakal hadir di Valencia demi mendukung salah satu dari sembilan anak didiknya tersebut.

"Kehadiran Vale bakal menyenangkan. Vale bakal jadi bantuan besar bagi kami. Ia tak hanya akan mendampingi saya, melainkan juga semua pembalap VR46 Riders Academy. Ia paham betul situasi macam ini, ia paham betul perasaan saya saat ini. Ia pasti membantu saya seperti seorang pelatih sungguhan," tutup Bagnaia.

BACA JUGA:MotoGP Valencia : Suzuki Ucap Selamat Tinggal

Jika berhasil merebut gelar dunia musim ini, maka Bagnaia akan jadi pembalap Italia pertama yang menjuarai MotoGP sejak Rossi, yang terakhir menjuarai MotoGP pada 2009 bersama Fiat Yamaha. Berikut klasemen sementara MotoGP 2022 jelang Seri Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: