Prediksi Arsenal vs FC Zurich: Incar Juara Grup

Prediksi Arsenal vs FC Zurich: Incar Juara Grup

Arsenal akan menghadapi laga penentuan mengenai nasibnya di babak 16 besar saat menghadapi FC Zurich di Emirates Stadium. -twitter.com/Arsenal-

LINGGAUPOS.CO.ID - Arsenal kedatangan tamu asal Swiss, FC Zurich pada matchday terakhir Grup A Liga Europa 2022/2023 di Emirates Stadium, Jumat, 4 November 2022, pukul 03:00 WIB. Arsenal yang sudah dipastikan lolos fase grup A bersama bersama wakil Belanda, PSV Eindhoven.

Namun kedua tim masih akan berebut tiket otomatis ke babak 16 besar, mengingat hanya juara grup saja yang akan langsung ke babak tersebut. Arsenal akan menghadapi laga penentuan mengenai nasibnya di babak 16 besar saat menghadapi FC Zurich di Emirates Stadium. 

BACA JUGA:Prediksi AS Roma vs Ludogorets: Misi Mengusung Wajib Menang

Sekadar informasi, peringkat pertama babak grup Liga Europa akan otomatis ke babak 16 besar. Sedangkan peringkat kedua harus melewati babak Playoff melawan tim-tim buangan Liga Champions.

Saat ini, Arsenal dan PSV Eindhoven hanya berjarak dua poin saja di tabel klasemen. Dengan satu laga tersisa, apapun bisa terjadi di laga pamungkas grup A ini.

BACA JUGA:Prediksi Feyenoord vs Lazio: Mampukah Biancocelesti Amankan 3 Poin?

Sehingga, Arsenal pun harus memanfaatkan laga melawan FC Zurich untuk mengunci tiket kelolosan ke babak 16 besar nanti, tanpa harus menghadapi tim buangan Liga Champions.

Arsenal pun mau tak mau harus menang di laga kontra wakil Swiss itu, atau meraih hasil imbang dengan harapan PSV tergelincir kala melawan Bodo/Glimt.

BACA JUGA:Pantang Terjegal Pada Babak Awal

Meski dibayangi misi tak boleh terhindar kekalahan, Mikel Arteta diyakini akan menurunkan pemain lapis kedua ketimbang tim utama untuk tetap kompetitif di kancah domestik.

Walau menggunakan pemain pelapis, Arsenal diyakini akan menang atas FC Zurich dan lolos ke babak 16 besar Liga Europa tanpa melewati babak Playoff.*

BACA JUGA:MotoGP Valencia : Suzuki Ucap Selamat Tinggal

Perkiraan pemain Arsenal vs FC Zurich :

  • Arsenal (3-4-1-2) : Matt Turner; White, Holding, Tomiyasu; Nelson, Lokonga, Xhaka, Tierney; Vieira; Nketiah, Marquinhos
  • FC Zurich (3-4-1-2) : Brecher; Kamberi, Katic, Aliti; Boranijasevic, Selnaes, Conde, Guerrero; Marchesano; Aiyegun, Okita

BACA JUGA:Torehkan Sejarah! Gol Sliding Tekel Jarak Jauh Bikin Juara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: