Prediksi Feyenoord vs Lazio: Mampukah Biancocelesti Amankan 3 Poin?

Prediksi Feyenoord vs Lazio: Mampukah Biancocelesti Amankan 3 Poin?

Feyenoord akan meladeni perlawanan Lazio.-twitter.com/Feyenoord-

LINGGAUPOS.CO.ID - Liga Europa akan mempertandingkan laga pamungkas antara Feyenoord vs Lazio pada hari Jumat 04 November 2022 pukul 00:45 WIB yang mana laga ini bakal jadi kans Biancocelesti amankan tiga poin.

Di klasemen Grup F Liga Europa, Feyenoord kini menghuni peringkat ketiga dengan raihan lima poin dari lima laga yang sudah dilakoni. Seandainya tim asal Belanda ini berhasil merengkuh tiga point penuh maka besar harapan Feyenoord untuk bisa lolos ke fase berikutnya karena memiliki produktivitas terbaik di Grup F.

BACA JUGA:Pantang Terjegal Pada Babak Awal

Lazio dan Sturn saat ini berada di peringkat pertama dan kedua dengan torehan delapan poin, terpaut tiga angka saja dari Feyenoord. Sementara itu, Lazio dirasa tidak mungkin bakal melepas laga ini begitu saja meskipun tengah adem ayem di pucuk klasemen.

Lazio menghuni di urutan kelima klasemen Liga Italia dan merupakan salah satu tim yang juga difavoritkan untuk finis empat besar setidaknya sebelum Piala Dunia 2022 digelar. Selain itu, Lazio juga difavoritkan menjadi salah satu tim yang bisa melaju ke putaran Liga Europa selanjutnya mengingat lajut ciamiknya di Liga Italia musim ini.

BACA JUGA:MotoGP Valencia : Suzuki Ucap Selamat Tinggal

Akan tetapi, hal itu tidaklah mudah sebab di sembilan laga tandang terakhir, Lazio gagal memenangkan satu pertandingan pun (dua seri dan tujuh kalah).

Perkiraan pemain Feyenoord vs Lazio :

  • Feyenoord (4-3-3): Bijlow; Geertruida, Trauner, Hancko, Lopez; Timber, Szymanski, Kokcu; Jahanbakhsh, Gimenez, Dilrosun.
  • Lazio (4-3-3): Provedel; Hysaj, Gila, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Antonio; Pedro, Cancellieri, Zaccagni.

BACA JUGA:Torehkan Sejarah! Gol Sliding Tekel Jarak Jauh Bikin Juara

Player to Watch :

  • David Hancko (Feyenoord)

Mantan bek Fiorentina ini tampil luar biasa bersama Feyenoord saat ini. Hancko pastinya bakal menjadi tembok kokoh yang sulit ditembus penggawa Lazio. Selain itu, David Hancko sudah mencetak gol di babak pertama di kedua pertandingan kandang Liga Europa Feyenoord musim ini.

Head to Head Feyenoord vs Lazio :

Pertemuan Terakhir Kedua Tim

  • Lazio 4-2 Feyenoord

BACA JUGA:Marc Marquez Tolak Baikan dengan Valentino Rossi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: