Prediksi AS Roma vs Ludogorets: Misi Mengusung Wajib Menang

Prediksi AS Roma vs Ludogorets: Misi Mengusung Wajib Menang

AS Roma akan menjamu Ludogorets Razgrad pada matchday terakhir Grup C Liga Europa 2022/2023 di Stadio Olimpico.-twitter.com/ASRomaEN-

LINGGAUPOS.CO.ID - AS Roma pada matchday terakhir Grup C Liga Europa 2022/2023 akan menjamu Ludogorets Razgrad di Stadio Olimpico, Jumat, 4 November 2022, pukul 03:00 WIB. Sama-sama mengusung misi wajib meraih kemenangan akan menjadi tontonan seru kala AS Roma menghadapi Ludogorets.

AS Roma dan Ludogorets akan saling sikut untuk memperebutkan satu jatah tersisa babak 16 besar Liga Europa dari grup ini. Klasemen sementara Grup C dipimpin Real Betis dengan raihan 13 poin yang sudah pasti juara grup, diikuti Ludogorets (7), Roma (7), dan HJK Helsinki (1).

BACA JUGA:Prediksi Feyenoord vs Lazio: Mampukah Biancocelesti Amankan 3 Poin?

Sementara HJK yang sudah pasti finis peringkat empat. Artinya, salah satu dari Roma atau Ludogorets akan finis sebagai runner-up atau peringkat tiga. Juara grup langsung lolos ke babak 16 besar. Runner-up akan melakoni play-off kontra salah satu tim peringkat tiga fase grup Liga Champions untuk memperebutkan hak lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, peringkat tiga akan terlempar ke UEFA Conference League.

Roma, yang dikalahkan Ludogorets 1-2 di Bulgaria pada matchday pertama, harus membalas kekalahan itu di Olimpico nanti. Hanya kemenangan yang akan membawa Roma menyalip Ludogorets dan finis peringkat dua. Di lain pihak, hasil imbang saja sudah cukup bagi Ludogorets untuk mengamankan posisi mereka.

BACA JUGA:MotoGP Valencia : Suzuki Ucap Selamat Tinggal

Ludogorets berada di atas AS Roma karena mereka unggul secara agresivitas gol. Atas situasi tersebut, AS Roma dipastikan tak akan berharap untuk meraih hasil imbang.

Bermain di hadapan ribuan pendukungnya sendiri, AS Roma dipastikan akan bermain ngotot sejak awal pertandingan berjalan.

BACA JUGA:Marc Marquez Tolak Baikan dengan Valentino Rossi

Kendati begitu, AS Roma masih tidak akan diperkuat Paulo Dybala, Georginio Wijnaldum dan Leonardo Spinazzola dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Olimpico tersebut. Tentu hal ini menjadi tekanan bagi Jose Mourinho.

AS Roma sendiri memiliki modal yang cukup dalam dua pertandingan terakhir mereka. Tim Serigal Ibu Kota berhasil tampil tak terkalahkan kala melawan HJK Helsinki di Liga Europa dan Hellas Verona di Liga Italia.

BACA JUGA:Pantang Terjegal Pada Babak Awal

Dua torehan tersebut seakan dapat menjadi modal berharga bagi Ill Giallorosi untuk melibas lawannya nanti.

Bagi Ludogorets, mereka setidaknya hanya perlu bermain imbang kala melawan AS Roma demi menjaga asa mereka lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: