Cristiano Ronaldo : Comeback ke Tim Utama Manchester United

Cristiano Ronaldo : Comeback ke Tim Utama Manchester United

Cristiano Ronaldo-foto : twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Sejak tengah pekan yang lalu, Cristiano Ronaldo dibekukan Erik Ten Hag dari Manchester United. Ia dihukum tidak boleh berlatih di tim utama MU setelah ia melakukan tindakan indisipliner di laga melawan Tottenham.

Ronaldo dilaporkan dibekukan dari skuat MU selama tiga hari. Namun laporan yang beredar menyebut bahwa hukuman Ronaldo bisa diperpanjang oleh Erik Ten Hag.

BACA JUGA:Kontrak Selangit Kylian Mbappe di PSG : Nilainya Tembus Rp 9,75 T

Masa hukuman Cristiano Ronaldo di tim utama Manchester United resmi berakhir. Sang penyerang sudah kembali berlatih di tim utama Setan Merah.

Beberapa saat yang lalu, polemik Ronaldo di skuat Manchester United resmi berakhir. Sang penyerang sudah berlatih di tim utama Setan Merah.

BACA JUGA:Ingat Hayden vs Rossi di MotoGP 2006 : Yamaha Pede Fabio Quartararo Masih Bisa Juara

Bicara 4 Mata

Menurut laporan yang beredar di Inggris, hari ini, Selasa 25 Oktober 2022 Erik Ten Hag mengadakan pertemuan dengan Cristiano Ronaldo.

Ia ingin melihat respon sang pemain usai menjalani hukumannya itu. Ia ingin melihat apakah sang penyerang menyesali tindakannya tersebut.

BACA JUGA:Ganasnya Jeka Saragih : Habisi Fighter Korsel Kurang dari 3 Menit

Jika Ronaldo menyesal, maka Ten Hag akan mengembalikannya ke tim utama MU. Jika tidak maka ia akan melanjutkan hukumannay.

Sudah Diampuni

Cristiano Ronaldo nampaknya sudah diampuni oleh Erik Ten Hag. Ini terlihat dari ungkapan Manchester United baru-baru ini.

BACA JUGA:Enea Bastianini : Ngaku Sudah Berusaha Salip Bagnaia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: