Gelar Soft Opening Hotel Grand Zuri Lubuklinggau, Setiap Kamar Dihiasi Batik Durian

Gelar Soft Opening Hotel Grand Zuri Lubuklinggau, Setiap Kamar Dihiasi Batik Durian

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Wakil Wali Kota H Sulaiman Kohar serta Forkopimda foto bersama usai Soft Opening Hotel Grand Zuri Lubuklinggau, Sabtu 15 Oktober 2022--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Hotel Grand Zuri Lubuklinggau yang terletak di Jalan Yos Sudarso No 1 Kelurahan Batu Urip Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau sudah resmi di buka untuk umum pada Sabtu 15 Oktober 2022.

Masyarakat Kota Lubuklinggau kini bisa menikmati hotel terbaru dengan fasilitas terbaik dan terlengkap yang ada di hotel berbintang 4  ini hanya dengan harga Rp. 588.000/malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Hotel Grand Zuri Lubuklinggau satu satunya Hotel yang memiiki fasilitas Sky Pool dan Sky Lounge yang terletak di atas Gedung bangunan Hotel sehingga tamu dapat menikmati pemandangan Kota Lubuklinggau dengan sangat leluasa, selain itu kami juga menyediakan sajian sarapan pagi bagi tamu yang menginap dengan konsep buffet / prasmanan dengan lebih dari 100 macam aneka menu pilihan dan bisa makan sepuasnya.

Direktur Umum & Marketing PT Zuri Hotel Management, Alit Nurwanto mengatakan,“Kami senang sekali akhirnya kami bisa membuka Hotel Grand Zuri Lubuklinggau pada hari ini, bersama ini juga izinkan kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Walikota karena atas dorongan dan permintaan beliau maka hotel ini bisa melakukan Soft Opening,"katanya.

BACA JUGA:Kabar Baik, Grand Zuri Lubuklinggau Segera Hadir Oktober 2022

Alit Nurwanto menjelaskan pada kunjungan kami di Bulan Juli yang lalu Pak Wali Kota meminta kami untuk dibuka Sebagian fasilitas pada bulan Oktober 2022 walau sebenarnya waktu itu progres proyek belum memungkinkan namun atas permintaan bapak Wali Kota  ini menjadi motivasi kepada kami untuk mempercepat proses pembangunan ini sehingga hari ini kita dapat berkumpul di sini, kami juga hanya di beri waktu sekitar 40 hari

"Untuk persiapan masa pre-opening dan puji Tuhan dapat kami selesaikan dengan baik. Ini merupakan prestasi yang membanggakan dan kami yakin hanya chain zuri hotel manajemen yang sanggup melaksanakannya," ungkap Alit Nurwanto.

Soft Opening dihadiri Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama Wakil Wali Kota H Sulaiman Kohar serta Forkopimda hadiri Soft Opening Hotel Grand Zuri Lubuklinggau.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan,"Dengan hadirnya Hotel Grand Zuri Lubuklinggau ini bukan untuk menyaingi hotel-hotel yang sudah ada, melainkan untuk membangun daya saing di Kota Lubuklinggau,"katanya.

BACA JUGA:Banyak Pengaduan Justru Dijadikan Alat Memeras, Mahfud MD: Jangan Takut Laporkan

"Pasar utama nanti adalah program Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 2023 mendatang. Saya juga nanti meminta kepada Gubernur Sumsel untuk mengalihkan semua kegiatan provinsi ke Kota Lubuklinggau," kata Wako.

Wako menjelaskan Hotel Grand Zuri sudah cukup representatif, terlebih nantinya setelah grand launching akan ada ballroom, sky lounge dan sky pool.

"Saya ucapkan terimakasih telah meramaikan investasi di Lubuklinggau, saya minta juga untuk optimalkan tenaga kerja lokal, meski tidak harus semuanya," ungkap Wako.

Kemudian, Wako beserta tamu undangan juga sempat melihat beberapa tipe kamar yang tersedia di hotel tersebut serta fasilitas lainnya, meskipun  belum semua fasilitas selesai dikerjakan.

BACA JUGA:Dua Pilkades di Ogan Ilir Diwarnai Aksi Penusukan, Kotak Suara Dirusak

Di setiap kamar hotel ini, terdapat aksen batik durian yang merupakan batik kebanggaan kota Lubuklinggau. Tidak hanya itu, aksen durian juga tampak di beberapa titik seperti di Lobi dan tempat lainnya di Hotel Grand Zuri Lubuklinggau.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: