Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton : Tuan Rumah Lanjutkan Tren Positif

Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton : Tuan Rumah Lanjutkan Tren Positif

Tottenham Hotspur akan meladeni Everton dalam jadwal Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Tottenham Hotspur, London, pada Sabtu 15 Oktober 2022 mulai pukul 23.30 WIB malam.-foto : twitter tottenham hotspur-

"Kami sadar bahwa kami akan melawan klub dengan permainan serangan balik yang sangat baik, baik ketika melawan Manchester United pekan lalu atau pun Spurs nanti," kata pelatih Everton itu sebagaimana dilansir situs resmi klub. 

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Australia 2022 : Kans Fabio Quartararo untuk Pertahankan Gelar Juara

Lampard juga mengakui keunggulan Spurs di bawah asuhan Antonio Conte musim ini. "Conte adalah pelatih yang hebat. Tottenham kini dilatih dengan baik dan mereka memberikan Anda ancaman besar," ujar mantan gelandang Chelsea ini. 

Lampard juga tak akan leluasa memikirkan taktik bertahan lantaran cederanya beberapa pemain bertahan Everton. Terbaru, bek andalan Everton, Yerry Mina, mendapat cedera dalam sesi latihan dan diragukan tampil melawan Tottenham.

BACA JUGA:Liga Inggris : Kolaborasi Son-Harry Sudah Kembali, Modal Hat-trick Demi Duel Liverpool vs City

Perkiraan Pemain Tottenham vs Everton 

Spurs dipastikan tak dapat memainkan bek sayap Emerson Royal dalam laga kontra Everton nanti karena akumulasi kartu. Selain itu, Dejan Kulusevski, Japhet Tanganga, dan Richarlison diragukan tampil. Di sisi lain, Everton tak membawa skuad terbaiknya lantaran cedera yang dialami Ben Godfrrey, Andros Townsend, Nathan Patterson, Yerry Mina, dan Mason Holgate.

Frank Lampard juga tak dapat memainkan Anthony Gordon karena akumulasi kartu. Kabar baiknya, striker Dominic Calvert-Lewin telah pulih dari cedera dan berkemungkinan akan mendapat menit bermain. Gelandang andalan Everton, Abdoulaye Doucoure, juga telah kembali ke skuad setelah pekan lalu mendapatkan izin absen karena urusan pribadi. 

BACA JUGA:Agar Aleix Espargaro Juara : Maverick Vinales Siap Turuti Team Order

Tottenham Hotspur : Hugo Lloris, Clement Lenglet, Eric Dier, Cristian Romero, Ivan Perisic, Pierre Emile Hojbjerg, Rodrigo Bentacur, Matt Doherty, Son Heung-min, Harry Kane, Dejan Kulusevski. 

Everton : Jordan Pickford, Seamus Coleman, Conor Coady, James Tarkowski, Vitaliy Mykolenko, Alex Iwobi, Idrissa Gueye, Amadou Onana, Dwight McNeil, Neal Maupay, Demarai Gray.

Head to Head (H2H) Tottenham Hotspur vs Everton

Enam pertemuan terakhir kedua klub, baik Tottenham maupun Everton tak saling mendominasi. Dalam 6 pertemuan tersebut, Tottenham menang 2 kali, Everton menang 2 kali, dan 2 laga sisanya berakhir imbang. 

6 Pertemuan Terakhir Tottenham Hotspur vs Everton

  • 07-03-2022 Tottenham vs Everton 5 : 0 
  • 07-11-2021 1Everton vs Tottenham 0 : 0 
  • 16-04-2021 Everton vs Tottenham 2 : 2 
  • 10-02-2021 Everton vs Tottenham 5 : 4 
  • 13-09-2020 Tottenham vs Everton 0 : 1 
  • 06-07-2020 Tottenham vs Everton 1 : 0 

BACA JUGA:Jika STY Mundur, PSSI Lirik Pelatih Eks Liga 1 'Nganggur'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: