Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton : Tuan Rumah Lanjutkan Tren Positif

Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton : Tuan Rumah Lanjutkan Tren Positif

Tottenham Hotspur akan meladeni Everton dalam jadwal Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Tottenham Hotspur, London, pada Sabtu 15 Oktober 2022 mulai pukul 23.30 WIB malam.-foto : twitter tottenham hotspur-

LINGGAUPOS.CO.ID - Tottenham Hotspur akan meladeni Everton dalam jadwal Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Tottenham Hotspur, London, pada Sabtu 15 Oktober 2022 mulai pukul 23.30 WIB malam.

Tottenham Hotspur sedang dalam performa positif jelang menjamu Everton. Spurs kini bertengger di posisi 3 klasemen sementara EPL 2022/203, membayang-bayangi Arsenal dan Manchester City di peringkat 1 dan 2. Sepanjang musim ini, skuad asuhan Antonio Conte itu baru kalah 1 kali dari 9 laga yang telah dimainkan sepanjang EPL musim ini. 

BACA JUGA:Prediksi Torino vs Juventus : Momen Pecat Allegri?

Mulai bertajinya kembali duet Son Heung-min dan Harry Kane menjadi salah satu motor dari rangkaian hasil bagus yang didapat Spurs dalam 2 laga terakhirnya. Everton harus mencegah kedua pemain tersebut mengembangkan permainan jika ingin mencatatkan hasil positif markas lawan.

Frank Lampard selaku pelatih harus ekstra waspada karena ada beberapa pemain bertahan Everton diragukan bisa tampil karena cedera. Everton sendiri saat ini menempati urutan 12 klasemen sementara Premier League 2022/2023 dengan mengumpulkan 10 poin, terpaut 10 angka lebih sedikit dari Spurs.

BACA JUGA:Prediksi Leicester City vs Crystal Palace : Momentum Kebangkitan

Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton :

Son Heung-min dan Harry Kane baru saja membawa Tottenham menang dalam laga Liga Champions kontra Eintracht Frankfurt pada Kamis 13 Oktober 2022 lalu. Keduanya mencetak gol untuk membawa kemenangan Spurs dengan skor akhir 3-2 di laga tersebut. 

Dalam wawancara pascalaga dengan BT Sport, Son Heung-min menjelaskan bahwa performa apiknya bersama Harry Kane terjadi karena koneksi keduanya.

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan : TGIPF Pastikan Kematian Disebabkan Gas Air Mata

"Di lapangan, saya tahu apa yang akan Harry Kane lakukan, begitu pula sebaliknya," kata bintang Korea Selatan ini. 

Lebih lanjut, Son Heung-min menyebutkan bahwa koneksinya dengan Harry Kane merupakan bayaran atas kerja keras mereka selama di Spurs. "Saya berharap performa kami dapat menghasilkan lebih banyak lagi gol," ujar top skor EPL musim lalu ini. 

BACA JUGA:Jack Miller : Masih Punya Kans Juara, Tolak Bantu Pecco Bagnaia di Australia

Menjamu Everton pada Sabtu 15 Oktober 2022 nanti, duet lini depan Spurs itu patut diwaspadai. Frank Lampard menyebut laga tandang melawan Spurs menjadi tantangan yang berat untuk anak-anak asuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: