Prediksi Real Betis vs AS Roma : Peluang Tipis Tim Tamu

Prediksi Real Betis vs AS Roma : Peluang Tipis Tim Tamu

Real Betis akan menjamu AS Roma di Estadio Benito Villamarin pada matchday 4 Grup C Liga Europa 2022/2023, Kamis, 13 Oktober 2022, jam 23:45 WIB.-foto : twitter Real Betis BalompiƩ-

"Kami harus terus mendorong diri sendiri dalam periode sulit seperti ini. Tapi apa yang kami dapatkan saat ini tak lepas dari faktor kelelahan," kata Jose Mourinho, sang pelatih. 

BACA JUGA:Shin Tae-yong :

Real Betis juga akan berusaha keras merebut tiga poin di laga nanti. Tambahan poin penuh akan memastikan mereka lolos ke babak 16 besar Europa League. Jika itu bisa diwujudkan, skuad besutan Manuel Pellegrini bisa mengalihkan fokus ke kompetisi domestik yakni LaLiga Spanyol. 

Dengan situasi terkini Betis memang sedikit lebih diunggulkan atas AS Roma. Hanya saja, Manuel Pellegrini juga mewaspadai faktor kelelahan pemain. Hal itu juga yang membuat Betis gagal menang atas Real Valladolid di laga akhir pekan kemarin. 

BACA JUGA:Alex Marquez : Tak Sabar ke Ducati

"Saya pikir satu poin dari Valladolid tidak buruk. Kami bermain dengan 10 orang dan pemain masih kelelahan usai mengalahkan Roma," ujar Pellegrini.

Perkiraan Pemain Real Betis vs AS Roma

AS Roma dipastikan tanpa Nicolo Zaniolo karena hukuman kartu merah pekan lalu. Paulo Dybala juga absen setelah mengalami cedera usai mencetak gol kemenangan atas Lecce. Real Betis sendiri diperkirakan tak akan banyak mengubah susunan pemain dibanding di Olimpico sepekan lalu. Willian Jose, Sergio Canales, dan Nabil Fekir diprediksi masih menjadi andalan Manuel Pellegrini. 

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan : Korban Jiwa ke-132 Meninggal Karena Gagal Napas Akut

Real Betis (4-2-3-1) : Bravo; Miranda, Felipe, Pezzella, Ruibal; Guardado, Rodriguez; Joaquin, Fekir, Canales; Willian Jose. Pelatih: Manuel Pellegrini.

Info skuad: Juanmi (cedera).

AS Roma (3-4-2-1) : Patricio; Ibanez, Smalling, Mancini; Vina, Pellegrini, Cristante, Spinazzola; El Shaarawy, Abraham; Belotti. Pelatih: Jose Mourinho.

Info skuad: Zaniolo (skorsing), Dybala (cedera), WIjnaldum (cedera), Karsdorp (cedera), Darboe (cedera), Celik (cedera).

BACA JUGA:Jelang MotoGP Australia : 3 Balapan Tersisa, 40 Poin Pisahkan 5 Rider

Head to Head (H2H) Real Betis vs AS Roma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: