Prediksi Real Betis vs AS Roma : Peluang Tipis Tim Tamu

Prediksi Real Betis vs AS Roma : Peluang Tipis Tim Tamu

Real Betis akan menjamu AS Roma di Estadio Benito Villamarin pada matchday 4 Grup C Liga Europa 2022/2023, Kamis, 13 Oktober 2022, jam 23:45 WIB.-foto : twitter Real Betis BalompiƩ-

LINGGAUPOS.CO.ID - Real Betis akan menjamu AS Roma di Estadio Benito Villamarin pada matchday 4 Grup C Liga Europa 2022/2023, Kamis, 13 Oktober 2022, jam 23:45 WIB.

Real Betis (Spanyol) dan AS Roma (Italia) tergabung di Grup C Liga Europa 2022/2023 bersama Ludogorets (Bulgaria) serta HJK (Finlandia). AS Roma baru memperoleh 3 poin dari 3 pertandingan yang menempatkan skuad asuhan Jose Mourinho di posisi 3 klasemen sementara Grup C. 

BACA JUGA:Prediksi Lazio vs Sturm Graz : Wajib Menang, Hindari Seri

Di sisi lain, Real Betis cukup perkasa sebagai pemuncak klasemen Grup C dengan mengoleksi 9 poin alias meraih torehan sempurna dalam 3 laga yang sudah dijalani. Salah satu kemenangan Betis terjadi di markas AS Roma yakni Stadion Olimpico pekan lalu dengan skor tipis 1-2.

Roma saat ini berada dalam situasi yang cukup sulit. Peluang pasukan Jose Mourinho untuk bersaing dengan Betis dalam perebutan posisi juara grup terbilang tipis. Sekarang, finis peringkat dua mungkin adalah target yang paling realistis buat Giallorossi.

BACA JUGA:Prediksi West Ham United vs Anderlecht : Pastikan Diri Lolos 16 Besar

Pada matchday 3 pekan lalu, Roma dikalahkan Betis di Olimpico dengan skor 1-2. Roma sempat unggul lewat penalti Paulo Dybala, tetapi kalah setelah Guido Rodriguez dan Luiz Henrique mencetak dua gol balasan untuk sang wakil La Liga.

Betis saat ini memimpin dengan poin sempurna sembilan, diikuti Ludogorets Razgrad dengan empat poin, Roma dengan tiga poin, dan HJK Helsinki dengan satu poin.

BACA JUGA:Al Rihla, Bola Resmi PD 2022 yang Diproduksi di Indonesia

Ganti bertandang ke Spanyol nanti, peluang menang Roma tak terlalu besar. Sebab, Roma takkan diperkuat Nicolo Zaniolo yang mendapatkan kartu merah. Paulo Dybala, yang mengalami cedera parah saat menang 2-1 atas Lecce di Serie A Italia akhir pekan kemarin, juga harus absen memperkuat Roma.

Prediksi Real Betis vs AS Roma :

Kemenangan memang wajib didapat AS Roma di kandang Betis untuk menjaga peluang lolos ke fase selanjutnya sekaligus menuntaskan dendam atas kekalahan di Olimpico. Andai Giallorssi kalah lagi dari Betis dan di laga lain Ludogorets menang atas HJK, situasi sulit akan dihadapi sang juara Europa Conference League 2021/2022 itu.

BACA JUGA:Pecco Ingatkan Quartararo :  

Beban berat disandang Paulo Dybala dan kawan-kawan di dua laga tersisa. Sialnya, performa AS Roma sedang inkonsisten. Dalam lima laga terakhir, Il Lupi meraih tiga kemenangan dan dua imbang secara bergantian. Kemenangan kontra Lecce di Liga Italia Serie A diharapkan bisa menambah kepercayaan diri skuad AS Roma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: