Prediksi Maccabi Haifa vs Juventus : Nyonya Tua Buru Kemenangan Kedua

Prediksi Maccabi Haifa vs Juventus : Nyonya Tua Buru Kemenangan Kedua

Maccabi Haifa akan meladeni Juventus di Sammy Ofer Stadium pada matchday 4 Grup H Liga Champions 2022/2023.-foto : twitter maccabi haifa fc-

LINGGAUPOS.CO.ID - Juventus akan bertandang ke Sammy Ofer Stadium untuk menghadapi Maccabi Haifa pada matchday 4 Grup H Liga Champions 2022/2023, Selasa, 11 Oktober 2022, jam 23:45 WIB.

Enam hari setelah mereka bertemu di Turin, saingan Grup H, Maccabi Haifa dan Juventus bertemu kembali dengan nasib Liga Champions kedua belah pihak dipertaruhkan. Duel dua tim yang sedang terluka ini diperkirakan akan berlangsung sengit.

BACA JUGA:Prediksi Copenhagen vs Manchester City : Laga Mudah, City Pastikan Diri ke 16 Besar ?

Tuan rumah Maccabi Haifa baru saja menorehkan hasil buruk kala bertandang ke kandang Maccabi Bnei Raina dengan kekalahan 0-1 melalui gol Shlomi Azulay pada menit ke-40. Dengan sokongan suporter dan bermain di kandang diharapkan memperoleh point penuh.

Hal serupa dialami tim tamu Juventus baru saja terluka kalah bertamu ke San Siro, markas AC Milan dengan kekalahan 2-0 lewat gol F. Tomori di masa injury time babak pertama dan B. Diaz di menit ke-54. 

BACA JUGA:CR9 Cetak Gol ke-700, Frank Lampard : Dia Emang Gak Normal!

Kala bertemu Maccabi Haifa, Juventus diharapkan sebagai penebus luka dan meraih kemenangan kedua atas Maccabi Haifa. Juventus perlu melupakan kekalahan pahit 0-2 dari AC Milan di Serie A Italia akhir pekan kemarin. Juventus harus fokus untuk merebut tiga poin dalam lawatan mereka ke Israel nanti.

Juventus tampil buruk pada fase awal Liga Champions musim ini. Si Nyonya Tua belum mampu bersaing dengan dua rival utama di Grup H, yakni PSG dan Benfica. Tim besutan Massimiliano Allegri itu selalu tumbang saat melawan wakil Perancis dan Portugal. 

BACA JUGA:Atlet Pelajar SMAN 1 Mimika Dominasi Papua Qualifiers Energen SAC Indonesia 2022

Sedangkan satu-satunya kemenangan diraih atas Maccabi Haifa sebagai tim paling lemah. Juve kini berpeluang besar dapat memperbaiki prestasi dengan meraih kemenangan lagi atas tim asal Israel kendati akan melakoni lawatan ke kandang Maccabi.

Prediksi Maccabi Haifa vs Juventus

Juventus membutuhkan tambahan poin penuh demi mengejar PSG dan Benfica. I Bianconeri saat ini dalam kondisi tertinggal 4 angka di belakang mereka. Performa Ángel Di María dan kolega memang sempat mengecewakan saat membuka kampanye di pentas Eropa. Salah satu raksasa Italia itu kalah 2-1 di kandang PSG sebelum meraih skor yang sama atas Benfica di depan publik sendiri. 

BACA JUGA:Figure Max Verstappen : Sang Penguasa Baru Formula 1

Selepas terpuruk, Massimiliano Allegri sudah mengembalikan kepercayaan diri anak asuhnya. Pada penampilan ketiga, Juve mengalahkan Maccabi Haifa dengan skor 3-1 di Stadion Allianz. Si Nyonya Tua kini bakal bertemu lagi dengan tim juru kunci yang belum mengemas poin sama sekali itu. Dengan keunggulan dari segi kualitas, tim tamu diprediksi mampu memetik hasil maksimal beruntun sekaligus menjaga persaingan di papan atas Grup H UCL 2022-2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: