CR9 Cetak Gol ke-700, Frank Lampard : Dia Emang Gak Normal!

CR9 Cetak Gol ke-700, Frank Lampard : Dia Emang Gak Normal!

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol dan membawa Manchester United menang 2-1 atas Everton.-foto : twitter cristiano ronaldo-

LINGGAUPOS.CO.ID - Dini hari tadi, Manchester United berhadapan dengan Everton di Goodison Park. Pada laga itu, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol dan membawa Manchester United menang 2-1 atas Everton.

Pujian setinggi langit diberikan Frank Lampard kepada Cristiano Ronaldo. Pelatih Everton itu menilai sang penyerang telah membuat prestasi yang luar biasa dalam karirnya.

BACA JUGA:Atlet Pelajar SMAN 1 Mimika Dominasi Papua Qualifiers Energen SAC Indonesia 2022

Gol itu menjadi milestone yang istimewa bagi Ronaldo. Karena gol tersebut adalah gol ke-700 nya di level klub sejak ia debut.

Lampard mengaku terkesan dengan milestone Ronaldo itu. "Itu [gol ke-700] sesuatu yang luar biasa bukan?" buka Lampard kepada BT Sports.

BACA JUGA:Haaland Melawan Dua Juta Tanda Tangan

Pemain Monster

Menurut Lampard, apa yang diraih Ronaldo itu bukan sesuatu yang normal. Ia menilai bisa produktif mencetak gol hingga usia senja itu sangat sulit untuk dilakukan.

"Dia masih bisa bermain dengan bagus meski usianya tidak muda lagi. Anda bisa lihat bagaimana ia menjaga kondisi fisiknya agar bisa konsisten mencetak gol dari tahun ke tahun," lanjut Lampard.

BACA JUGA:Figure Max Verstappen : Sang Penguasa Baru Formula 1

"Awalnya dia mencetak gol dalam jumlah yang normal, namun dari tahun ke tahun angka itu bertambah hingga ke taraf yang tidak normal. Itu hanya bisa terjadi karena ia menjaga kondisi tubuhnya dengan baik," sambungnya.

Sedikit Kesal

Lampard sendiri mengaku sedikit kesal karena Ronaldo mencetak gol ke-700 nya ke gawang Everton. Sang manajer menyebut bahwa ia akan lebih senang jika Ronaldo mencetak gol itu ke gawang tim lain.

BACA JUGA:Ronaldo Nazario, dari The Phenomenon ke Pemilik Gurita Bisnis Sukses

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: