Prediksi Copenhagen vs Manchester City : Laga Mudah, City Pastikan Diri ke 16 Besar ?

Prediksi Copenhagen vs Manchester City : Laga Mudah, City Pastikan Diri ke 16 Besar ?

FC Copenhagen akan meladeni Manchester City di Parken Stadium pada matchday 4 Grup G Liga Champions 2022/2023.-foto : twitter FC Copenhagen-

LINGGAUPOS.CO.ID - Manchester City akan dijamu oleh FC Copenhagen di Parken Stadium pada matchday 4 Grup G Liga Champions 2022/2023, Selasa, 11 Oktober 2022, jam 23:45 WIB.

Penampilan Manchester City di babak penyisihan grup UCL 2022 terbilang sempurna. Mereka telah memetik 3 kemenangan beruntun dan memimpin klasemen Grup G dengan perolehan 9 poin. The Citizens akan berupaya memperpanjang rekor tersebut dalam lawatan ke markas Copenhagen besok malam. 

BACA JUGA:CR9 Cetak Gol ke-700, Frank Lampard : Dia Emang Gak Normal!

Skuad asuhan Pep Guardiola memiliki kans besar untuk memetik poin penuh di laga ini. Terlebih, tuan rumah sedang dalam tren minor. Copenhagen belum pernah menang dalam tiga laga perdananya di Grup G Liga Champion 2022/2023. Mereka hanya meraih 1 hasil imbang dan telah menelan 2 kekalahan dalam 3 laga tersebut.

Jika menang atas Copenhagen di Denmark nanti, maka sang wakil Inggris akan memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengan dua laga tersisa.

BACA JUGA:Atlet Pelajar SMAN 1 Mimika Dominasi Papua Qualifiers Energen SAC Indonesia 2022

Pekan lalu, Copenhagen tak berdaya di markas City. Kali ini, meski main di kandang sendiri, Copenhagen sepertinya harus bersiap-siap untuk kembali kehilangan tiga poin.

Prediksi Copenhagen vs Manchester City

Jika dibandingkan, kualitas tim Man City dan Copenhagen jauh timpang. Hal itu tampak jelas dari statistik performa kedua tim dalam 3 laga terkini Grup G UCL 2022/2023. Man City menjadi tim tersubur di Grup G sejauh ini dengan torehan 11 gol. Sementara itu, gawang yang dijaga oleh Ederson Moraes baru kemasukan 1 kali.

BACA JUGA:Figure Max Verstappen : Sang Penguasa Baru Formula 1

Sebaliknya, Copenhagen belum mencetak gol sama sekali dalam 3 laga terakhir. Tim asal Denmark itu malah kebobolan banyak gol. Sejauh ini sudah ada 8 gol bersarang ke gawang Mathew Ryan. Dalam laga nanti, armada besutan Jacob Neestrup diprediksi bakal kesulitan mencari ruang kosong di sektor pertahanan Man City.

Selain karena tim tamu punya pertahanan kokoh, Copenhagen juga sedang terbelit masalah lini serang yang tumpul di Liga Champion musim ini. Dalam 3 laga terakhir, Copenhagen bahkan sama sekali tak berkutik. Mereka selalu dikurung oleh tim lawan.

BACA JUGA:Haaland Melawan Dua Juta Tanda Tangan

Jika dirata-rata, persentase penguasaan bola Copenhagen di setiap pertandingan Grup G UCL 2022/2023 hanya mencapai 32 persen. Satu-satunya hal yang bisa dilakukan oleh Copenhagen dalam laga nanti adalah bertahan. Mereka bisa menjaga pertahanannya agar tidak kebobolan, sambil mencari kesempatan untuk melakukan serangan balik cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: