Linggau Mengaji Sukses Gelar Tabligh Akbar Ustadz Khalid Basalamah

Linggau Mengaji Sukses Gelar Tabligh Akbar Ustadz Khalid Basalamah

--

BACA JUGA:Begini Nasib Anak yang Diajak Mencuri di Indomaret Marga Rahayu Lubuklinggau

Ucapan terima kasih juga kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau, Polres Lubuklinggau, Kodim 0406, RS Ar Bunda dan semua pihak yang telah mendukung kami dalam pelaksanaannya. Tidak lupa kepada para muhsinin dan segenap panitia yang telah menginfakkan segenap harta, usaha dan kemampuannya demi suksesnya pelaksanaan acara Tabligh Akbar Ustadz Khalid Basalamah.

"Semoga harta, pikiran dan tenaga yang telah dikeluarkan berbuah pahala jariah disisi Allah 'Azzawajalla. Dan semoga Allah pertemukan kita semua di jannahNya.Aamiin," harapnya. 

Terakhir, Jazakumullah khoiron Ustadz Khalid Basalamah beserta Tim Official KHB atas waktu kesempatan dan faedah ilmu yang telah diberikan kepada kami ikhwah Lubuklinggau dan para jema'ah yang hadir, semoga Ustadz dan keluarga selalu dalam penjagaan Allah 'Azzawajalla.

Dan semoga Allah berikan kemudahan kepada Ustadz untuk dapat kembali bersafar ke kota lubuklinggau di kesempatan yang lain.

BACA JUGA:Ini Pengakuan Para Pelaku Pencurian di Indomaret Marga Rahayu Lubuklinggau

"Kami juga mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kata kata dan sikap kami yang kurang berkenan di hati Ustadz selama pelaksanaan Tabligh Akbar di Kota Lubuklinggau dan mohon berkenan untuk memberikan evaluasi dan masukan agar kami tim Linggau Mengaji bisa lebih baik lagi dalam khidmat kami untuk dakwah Ilallah,"tutupnya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: