Prediksi Sevilla vs Borussia Dortmund : Duel 2 Tim Pesakitan

Prediksi Sevilla vs Borussia Dortmund : Duel 2 Tim Pesakitan

Sevilla akan menjamu Borussia Dortmund di Ramon Sanchez Pizjuan pada matchday 3 Grup G Liga Champions 2022/2023, Kamis, 6 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.-foto : twitter Sevilla FĂștbol Club-

Oliver Torres (Sevilla)

Pria asal Spanyol ini kini menjadi top skor Sevilla untuk sementara dengan torehan dua gol dari lima pertandingan bersama Jose Angel Carmona. Statistik pertandingan bersama Sevilla pun bisa dibilang cukup oke. Dari 127 laga, pria berusia 27 tahun ini sudah mencetak 10 gol dan memberikan 16 umpan gol.

Jude Bellingham (Borussia Dortmund)

Pria asal Inggris ini terbukti sangat bertalenta meskipun usianya baru menginjak 19 tahun. Pria yang diminati banyak klub top Eropa ini sudah mencetak dua gol dari dua penampilan di Liga Champions. Dari 101 laga bersama Die Borussen, Bellingham sudah mencetak 13 gol dan 19 umpan gol yang mana catatan itu bisa saja bertambah kala menghadapi Sevilla nanti mengigat sang pemain tengah on fire.

BACA JUGA:Ganda Putri China Lengser, Ahsan/Hendra Makin Rawan

Head to Head (H2H) Sevilla vs Borussia Dortmund

Sevilla dan Dortmund sudah empat kali bertemu yang semuanya terjadi di Liga Champions. Secara head to head (H2H), kedua tim terbilang imbang. Dari 4 laga itu, masing-masing meraih satu kemenangan, serta dua laga lain berakhir seri. Bahkan, jumlah gol yang dicetak Sevilla dan Dortmund dalam 4 laga itu pun setara jumlahnya, yakni sama-sama 7 gol. 

Pertemuan di European Cup/Liga Champions

Pertemuan: 2

Sevilla menang: 0

Gol Sevilla: 4

Seri: 1

Borussia Dortmund menang: 1

Gol Borussia Dortmund: 5.

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan : Bersiaplah Indonesia, Sanksi FIFA 'Mengerikan'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: